Pilpres 2019

Jadi Jubir Kampanye, Farhat Abbas Pamer Video di Istana Merdeka Bersama Emak-emak Pendukung Jokowi

"Oke dari Istana 73 tahun Republik Indonesia merdeka, bersama dengan para emak-emak pendukung pak Jokowi dua periode," ujar Farhat Abbas.

Jadi Jubir Kampanye, Farhat Abbas Pamer Video di Istana Merdeka Bersama Emak-emak Pendukung Jokowi
Capture Instagram @Farhatabbastv226
Farhat Abbas bersama Gerombolan Ibu-ibu 

TRIBUNWOW.COM - Calon Legislatif Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ditunjuk jadi satu di antara juru bicara (jubir) tim kampanye pasangan bakal calon presiden (bacapres) Jokowi dan Maruf Amin, Farhat Abbas mengunggah video dirinya bersama dengan sekumpulan ibu-ibu.

Unggahan itu diposting Farhat melalui Twitter miliknya, @farhatabbastv226, Jumat (17/8/2018).

Tampak Farhat bersama ibu-ibu yang turut meramaikan acara hari ulangtahun ke-73 Republik Indonesia (RI).

"Oke dari istana 73 tahun Republik Indonesia merdeka, bersama dengan para emak-emak pendukung pak Jokowi dua periode," ujar Farhat dalam video tersebut.

"Emak-emak penyebar semangat untuk Jokowi dua periode," riuh ibu-ibu yang berbicara secara bersamaan.

Peringati HUT RI, Denada Tuliskan Definisi Merdeka bagi Anak-anak Indonesia

 

Sementara itu, diberitakan sebelumnya dari Kompas.com, istilah emak-emak sempat didengungkan oleh penantang dari kubu Jokowi- Maruf, yakni pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno.

Hal ini terlihat dari pidato Sandiaga usai menyerahkan berkas pencalonan pendaftaran capres-cawapres bersama Prabowo Subianto, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Sosok Bocah yang Panjat Tiang Bendera demi Bantu Paskibraka saat Tali Putus di Upacara HUT ke-73 RI

Dalam pidatonya, Sandiaga menyebut akan membuka lapangan kerja yang seluas-luasnya bersama Prabowo Subianto, jika keduanya terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019.

"Kita ingin buka lapangan kerja untuk seluas-luasanya," kata Sandi di gedung KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Sandi juga mengatakan, begitu banyak partai, tetapi belum ada partai emak-emak yang memikirkan nasib para ibu di Indonesia.

Sederet Artis Indonesia Tulis Ucapan Menginspirasi untuk Rayakan Hari Kemerdekaan ke-73 RI

Oleh karenanya, ia mengklaim akan membuat harga pangan stabil.

"Dari semua partai, yang belum ada partai emak-emak, kami ingin berjuang untuk partai emak-emak, kami ingin harga-harga terjangkau, harga pangan stabil, dan kami ingin percepatan pembangunan dengan yang bersih," tutur Sandi disambut teriakan dari pendukung perempuan Prabowo-Sandi.

Sebelumnya, Sandi juga sempat menyatakan rasa terima kasihnya kepada KPU yang telah menyelenggarakan pendaftaran Pilpres.

Kelakar Jokowi saat Sang Cucu Jan Ethes Dibilang Ganteng oleh Para Wartawan

Sandi juga memohon doa restu kepada rakyat lantaran ia bersama Prabowo akan berjuang menjadi pemipin Indonesia. (TribunWow.com/Tiffany Marantika)

Ikuti kami di
Penulis: Tiffany Marantika Dewi
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved