Christian Sugiono Tak Menolak Mandikan dan Ganti Popok Anak Meski Capek

Titi Kamal membeberkan sikap sang suami, Christian Sugiono yang disebutnya sebagai sosok ayah penyayang.

Christian Sugiono Tak Menolak Mandikan dan Ganti Popok Anak Meski Capek
Instagram/titi_kamall
Titi Kamal, Christian Sugiono, dan kedua anaknya 

TRIBUNWOW.COM - Titi Kamal membeberkan sikap sang suami, Christian Sugiono yang disebutnya sebagai sosok ayah penyayang.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Selasa (14/8/2018), Titi mengungkapkan bahwa Christian selalu perhatian kepada kedua anak mereka.

Pemeran Maura di film AADC 2 ini mengatakan bahwa secapek apapun suaminya, Christian tetap tak menolak untuk memandikan, menyuapi, hingga mengganti popok anak mereka.

"Potret Papa yang baik, @csugiono sayang banget sama anak2nya,

secapek2nya abis nyetir mobil atau angkat2 barang, ga nolak kalo diminta mandiin Juna, ganti popok Kai, suapin makan Kai dll," tulis Titi.

Zayn Malik Dikabarkan Ingin Segera Lamar Gigi Hadid untuk Buktikan Cintanya

Hal tersebut tentu membuat Titi merasa pekerjaannya sebagai ibu menjadi lebih ringan.

Tak hanya itu, Titi mengaku bahwa saat travelling berempat, ia dan Christian berbagi tugas untuk mengurus kedua putranya, Juna dan Kai.

"makanya jd ringan banget tugasku, suka pada nanya gimana bagi tugasnya saat traveling?

Yah apa aja sih dikerjakan ganti2an, tp kebanyakan, aku handle Kai, Tian handle Juna," tambah Titi.

Saat travelling, Titi juga mengaku bahwa ia hanya membawa satu stroller.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Astini Mega Sari
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help