Asian Games 2018

Persiapan Asian Games 2018, Sri Mulyani Tinjau Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Sri Mulyani berpesan agar menjaga dengan baik pelayanan yang diberikan kepada tamu dan atlet yang akan datang dari mancanegara.

Persiapan Asian Games 2018, Sri Mulyani Tinjau Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta
Twitter @kemenkeuRI
Sri Mulyani kunjungi Bandara Soekarno Hatta 

TRIBUNWOW.COM - Menteri Keuangan Sri Mulyani ikut melakukan peninjauan ke Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Dilansir TribunWow.com dari akun Twitter Kementerian Keuangan Republik Indonesia @KemenkeuRI pada Senin (13/8/2018), Sri Mulyani meninjau secara langsung terminal 3 Bandara Soetta dalam rangka persiapan Asian Games 2018.

"Pagi ini, Senin (13/08) #MenkeuSMI meninjau secara langsung Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta dalam rangka Persiapan #AsianGames2018," tulis akun Twitter @KemenkeuRI.

Soal Isu Mahar Rp 500 M, Andi Arief Tolak Minta Maaf

Peninjauan yang dilakukan Sri Mulyani bertujuan untuk mengetahui kesiapan dan kelengkapan terminal 3 Bandara Soetta dalam menerima atlet dan tamu pada ajang Asian Games 2018 dari manca negara.

"Peninjauan ini bertujuan untuk mengetahui kesiapan dan kelengkapan terminal 3 Bandara Soekarno Hatta dalam menerima para atlet dan tamu #AsianGames2018 dari mancanegara," tulis akun @kemenkeuRI.

Ia juga berpesan kepada petugas bea cukai dan petugas imigrasi untuk menjaga dengan baik pelayanan yang diberikan.

Hal itu menjadi penting karena pelayanan di bandara merupakan wajah pertama Indonesia yang akan dilihat oleh tamu dari berbagai negara.

"#InfoKeu#MenkeuSMI berpesan kepada petugas @beacukairi dan Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta untuk menjaga dengan baik pelayanan yang diberikan, karena ini adalah wajah pertama Indonesia yang dilihat oleh tamu mancanegara," tulis akun @kemenkeuRI.

Prabowo Subianto: Saya Mantan Tentara yang Takut Dokter

Seperti yang diketahui sebelumya, Asian Games 2018 akan diselenggarakan pada 18 Agustus 2018 mendatang.

Jakarta dan Palembang menjadi kota yang ditunjuk tuan rumah Indonesia.

Ajang olah raga bergengsi ini diadakan tiap 4 tahun sekali dan akan diikuti oleh 45 negara yang ada di Asia dengan 40 cabang olah raga yang akan dilombakan. (TribunWow.com/Qurrota Ayun)

Ikuti kami di
Penulis: Qurrota Ayun
Editor: Astini Mega Sari
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved