Prabowo-Sandiaga Maju sebagai Capres-Cawapres, Fahira Idris Beri Tanggapan di Twitter

Hari ini, Jumat (10/8/2018) pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendaftar ke Komisi Pemilihan Umumm (KPU).

Prabowo-Sandiaga Maju sebagai Capres-Cawapres, Fahira Idris Beri Tanggapan di Twitter
Kolase/Instagram @fahiraidris @sandiuno
Fahira syukuran melalui media sosial 

TRIBUNWOW.COM - Ketua Komite III Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Fahira Idris memberikan tanggapan atas majunya Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2019.

Lewat akun Twitternya @fahiraidris, Fahira Idris mengucapkan rasa syukur dan akan mem-follow akun-akun yang belum sempat ia follow.

"Di hari #JumatBerkah ini, sebagai bentuk rasa syukur saya dengan terpilihnya Bp @prabowo dan Bang @sandiuno sebagai Capres & Cawapres RI, saya akan memfollow teman2 yang belum sempat saya follow akun twitter nya. Silahkan tulis di bagian reply yg ingin di follow sama saiyah," tulis Fahira.

Setelah Deklarasi Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto Sempat Sambangi Keluarga Cendana

Hari ini, Jumat (10/8/2018) capres cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Diberitakan Kompas.com proses pendaftaran dilakukan di lantai dua kantor KPU dan diawali dengan penyerahan berkas syarat pencalonan.

Berkas diserahkan Prabowo kepada Ketua KPU Arief Budiman, kemudian tim KPU memeriksa kelengkapan syarat pendaftaran. (TribunWow.com/Qurrota Ayun)

Ikuti kami di
Penulis: Qurrota Ayun
Editor: Astini Mega Sari
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help