Pilpres 2019

Orasi Politik Bersama KSPI, Fadli Zon: Prabowo Berkomitmen Membela Buruh

Fadli Zon sempat memberikan orasi politik di hadapan para buruh yang berkumpul di Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Orasi Politik Bersama KSPI, Fadli Zon: Prabowo Berkomitmen Membela Buruh
Capture/Twitter @fadlizon
Fadli Zon orasi politik saat mengantar Prabowo mendaftar di KPU 

TRIBUNWOW.COM - Pasangan capres cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (10/8/2018) siang ini.

Rombongan Ketua Umum Partai politik pendukung berangkat dari kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Dilansir TribunWow.com dari Twitter @fadlizon, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Fadli Zon bergabung bersama massa Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) untuk mengantar Prabowo Subianto ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Gus Mus Minta Maruf Amin Mundur dari Rais Aam PBNU

Fadli Zon sempat memberikan orasi politik di hadapan para buruh yang berkumpul di Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Dalam orasinya, Fadli Zon menyampaikan bahwa Prabowo akan turut berkomitmen bersama para buruh untuk membela, memperbaiki hidup dan mendapat upah yang layak.

"Siang ini, sy bergabung bersama massa Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) untuk mengantar P @prabowo ke KPU. Sy jg sempat memberikan orasi politik di hadapan para buruh yg berkumpul di Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat," tulis Fadli Zon dalam akun Twitternya.

Fokus Jadi Cawapres, Sandiaga Uno Serahkan Surat Pengunduran Diri sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta

 

"Orasi politik siang tdi, sy sampaikan bhw P @prabowo sudah turut berkomitmen bersama buruh untuk membela buruh, memperbaiki hidup dan mendapat upah layak," tulisnya.

Fadli Zon menegaskan, yang dibutuhkan masyarakat pada saat ini adalah kekuatan yang berpihak pada buruh, petani, nelayan, UMKM dan seluruh rakyat Indonesia yang ada di bawah garis kemiskinan.

"Sy tegaskan, yg kita butuhkan saat ini adlh kekuatan yg berpihak pada buruh, petani, nelayan, UMKM, seluruh rakyat Indonesia yg berada di bawah garis kemiskinan," tulis Fadli Zon dalam akun Twitter @fadlizon.

Ratna Sarumpet: Saya Tak Punya Alasan Membenci Jokowi, Aku Marah pada Orang yang Memanfaatkan

(TribunWow.com/Qurrota Ayun)

Ikuti kami di
Penulis: Qurrota Ayun
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved