Pilpres 2019

Habiburrahman El Shirazy Berharap Pilpres 2019 Berlangsung dengan Damai dan Sejuk

Habiburrahman berprasangka baik capres cawapres yang telah dideklarasikan adalah orang-orang yang baik dan ikhlas mengabdi untuk bangsa dan negara.

Habiburrahman El Shirazy Berharap Pilpres 2019 Berlangsung dengan Damai dan Sejuk
Tribunnews.com
Habiburrahman El Shirazy 

TRIBUNWOW.COM - Novelis dan Sastrawan Indonesia, Habiburrahman El Shirazy turut memberikan tanggapan usai dipilihnya Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno sebagai calon wakil presiden (cawapres) masing-masing calon presiden (capres) Jokowi Dodo dan Prabowo Subianto.

Dilansir TribunWow.com, hal tersebut disampaikan melalui akun Twitter @h_elshirazy yang diunggah pada Kamis (9/8/2018).

Habiburrahman menyatakan bahwa dirinya berprasangka baik jika nama-nama yang telah dideklarasikan sebagai capres cawapres adalah orang-orang yang baik dan ikhlas mengabdi untuk bangsa dan negara.

Sandiaga Uno Mundur, DPRD DKI Jakarta Tentukan Pengisi Kursi Kosong Jabatan Wakil Gubernur

Capres cawapres yang dimaksud Habiburrahman adalah pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Habiburrahman berharap Pilpres 2019 dapat berlangsung dengan damai dan sejuk.

"Saya berhusnudhan bhw semua nama yg sdh dideklarasikan sbg capres/cawapres adalah org2 baik dan ikhlas utk mengabdi utk bangsa dan negara : Jokowi, KH Ma’ruf Amin, Prabowo dan Sandiaga Uno. Smga pilpres 2019 damai dan sejuk. Aamiin," tulis Habiburrahman dalam akun Twitternya.

Tak Lolos Seleksi Caleg Sementara, Mohammad Taufik Gugat KPU ke Banwaslu DKI Jakarta

Sebelumnya, sejumlah ketua umum dan sekjen partai koalisi yang mendukung Presiden Jokowi Dodo mengumumkan Ma'ruf Amin sebagai calon wakil presiden dalam Pilpres 2019 mendatang.

Nama Ma'ruf Amin diumukan setelah para petinggi partai melakukan pembicaraan dengan Presiden Joko Widodo di Plataran Resto, Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis sore (9/8/2018), dikutip dari Tribunnews.com.

Unggah Foto Selfie dengan Prabowo Subianto, Sandiaga Uno: Kita Maju untuk Indonesia Sejahtera

Sementara itu, jelang tengah malam pada Kamis (9/8/2018), Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendeklarasikan diri untuk maju ke Pilpres 2019.

Pasangan capres cawapres Prabowo dan Sandiaga sejauh ini mendapat dukungan dari Parta Gerindra, PKS dan PAN. (TribunWow.com/Qurrota Ayun)

Ikuti kami di
Penulis: Qurrota Ayun
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help