pilpres 2019

Amien Rais Pimpin Doa untuk Prabowo-Sandi bersama Sejumlah Elit Politik, Hanum Rais: Terharu

Hanum Rais, ucap haru saat saksikan doa bersama, setelah Partai Demokrat resmi memutuskan bergabung dengan kubu Prabowo - Sandiaga Uno.

Amien Rais Pimpin Doa untuk Prabowo-Sandi bersama Sejumlah Elit Politik, Hanum Rais: Terharu
Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
Pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno 

TRIBUNWOW.COM – Putri Amien Rais, Hanum Rais, merasa haru saat menyaksikan doa bersama sejumlah elit politik koalisi jelang pendaftaran Pilpres pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Diketahui, Partai Demokrat resmi tetap memberikan dukungan untuk pasangan capres cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun tampak dalam momen doa bersama tersebut.

Ratna Sarumpet: Saya Tidak Punya Alasan Membenci Jokowi

Dalam cuitan akun twitternya, @hanumrais, Jumat (10/8/2018), Hanum mengucap haru menyaksikan Amien Rais dan pendukung Parbowo-Sandiaga Uno berdoa. 

Amien Rais tampak memimpin doa untuk Prabowo-Sandi.

"Doa bersama seluruh ayahanda bangsa ini untuk pasangan Prabowo-SalahuddinUno . Terharu menyaksikan pak AR dan seluruh yg ada di ruangan bermunajat padaNya. Inilah pilihan terbaik demi songsong Indonesia yng lebih baik. Ini video doa setelah resminya Partai Demokrat bergabung," tulisnya.

Jawab Nazaruddin Sjamsudin, Andi Arief: Tadinya Kita Berharap Ada Penerimaan atas Elektabilitas AHY

Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat EE Mangindaan menegaskan bahwa Partai Demokrat akan mendukung pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, hal ini berdasarkan pertimbangan survei internal Partai Demokrat, dikutip dari Live KompasTv.

Partai Demokrat Tetap Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2019

"Hasil survei internal menunjukkan bahwa 62 persen mendukung Pak Prabowo dan 38 persen mendukung Pak Jokowi. 

Atas dasar ini, dan sejumlah pertimbangan-pertimbangan lainnya, Majelis Tinggi Partai Demokrat memutuskan untuk melakukan penjajakan koalisi dengan Bapak Prabowo Subianto.

Atas dasar ini, dan sejumlah pertimbangan-pertimbangan lainnya, Majelis Tinggi Partai Demokrat memutuskan untuk melakukan penjajakan koalisi dengan Bapak Prabowo Subianto. 

Jadi Cawapres Prabowo, Daftar Kekayaan Sandiaga Uno Capai Rp 4,3 Triliun Versi Majalah Globe Asia

Setelah beberapa kali melakukan pertemuan dengan pihak Pak Prabowo dan Partai Gerindra, serta partai pengusung lainnya maka Majelis Tinggi Partai Demokrat pada sidang pagi hari ini (10/8/2018) memutuskan untuk mengusung pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno,"  ungkap EE Mangindaan.

Dengan demikian, sikap resmi Partai Demokrat adalah tetap berkoalisi dengan Partai Gerindra dan mengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. (TribunWow.com/ Roifah Dzatu Azmah)

Ikuti kami di
Penulis: Roifah Dzatu Azma
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved