Kasper Schmeichel: Joe Hart Layak Dapat Rasa Hormat Lebih

Sejak Manchester City ditangani Manajer Pep Guardiola pada awal 2016-2017, karier Joe Hart seakan memasuki masa kegelapan

Kasper Schmeichel: Joe Hart Layak Dapat Rasa Hormat Lebih
Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
Kasper Schmeichel 

TRIBUNWOW.COM - Sejak Manchester City ditangani Manajer Pep Guardiola pada awal 2016-2017, karier Joe Hart seakan memasuki masa kegelapan. Hal ini juga membuat opini publik soal kiper berusia 31 tahun itu semakin buruk.

Salah satu langkah Pep Guardiola untuk merombak Manchester City pada 2016-2017 adalah menyingkirkan Joe Hart dengan mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona serta menjadikan Willy Caballero sebagai pelapis.

Pep Guardiola pun secara tegas mengatakan bahwa Joe Hart tidak termasuk ke dalam rencananya bersama Manchester City.

Rustam Ibrahim Mengaku Iba pada Hanum Rais jika Prabowo Tidak Memilih Abdul Somad sebagai Cawapres

Padahal Joe Hart telah menjadi andalan utama Manchester City dalam 9 musim sebelumnya.

Kondisi ini pun membuat Joe Hart harus mencari klub baru demi melanjutkan karier dan sebagai sarana pembuktian diri hingga memilih bergabung dengan Torino di Liga Italia.

Torino sebenarnya berencana untuk mempermanenkan Joe Hart di akhir masa pinjaman. Namun, harga dan gaji besar yang diterima sang kiper di Manchester City tak mampu dipenuhi Il Torro.

Pada musim 2017-2018, Manchester City pun meminjamkan Joe Hart ke West Ham United, di mana ia gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya agar klub asal London itu mau mempermanenkan dia.

Kini Joe Hart pun secara resmi dijual Manchester City ke Burnley dengan harga 3,5 juta pounds atau sekitar Rp 65 miliar.

Transfer ini pun dilakukan Burnley dikarenakan dua kiper mereka, Tom Heaton dan Nick Pope, mengalami cedera serius.

Kondisi ini membuat kiper Leicester City yang pernah tumbuh bersama Joe Hart di Manchester City, Kasper Schmeichel, angkat bicara.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Kurnia Aji Setyawan
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help