Maju Jadi Caleg, Dirly Ingin Cari Pengalaman dan Tak Bisa Umbar Janji

Dearly Dave Sompie atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Dirly, mengungkapkan motivasinya untuk menjadi bakal calon legislatif.

Maju Jadi Caleg, Dirly Ingin Cari Pengalaman dan Tak Bisa Umbar Janji
youtube
Dirly Idol dan Najwa Shihab 

TRIBUNWOW.COM - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Dearly Dave Sompie atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Dirly, mengungkapkan motivasinya untuk menjadi calon legislatif.

Hal tersebut diungkapkan Dirly saat menjadi bintang tamu di acara Mata Najwa yag disiarkan oleh Trans7, Rabu  (18/7/2018).

Dilansir TribunWow.com dari video yang diunggah di akun Youtube Najwa Shihab dengan judul 'Mendadak Caleg: Banting Setir Giring Nidji dan Dirly Idol', Dirly melaju ke kursi legislatif lewat Perindo di daerah pemilihan Sulawesi Utara.

Di kesempatan itu, Dirly diberikan waktu 90 detik untuk meyakinkan pemirsa gara mendapatkan suara menuju kursi legislatif.

Saat ditanya motivasinya menuju kursi DPR, Dilry mengaku bahwa ia ingin mendapatkan pengalaman.

"Sebuah pengalaman untuk mengetahui seperti apa politik Indonesia. Untuk tahu persis dengan terjun langsung ke dalamnya. Lalu kemudian saya ingin berbuat sesuatu yang baik dan bener untuk masyarakat Indonesia," ujar Dirly.

Diusung Jadi Caleg PDIP, Kapitra Ampera Berikan Sejumlah Syarat

Mendengar jawaban Dirly, Najwa Shihab selaku pembawa acara tersebut lantas menimpali dengan pertanyaan baru.

"Mencari pengalaman? jadi ini coba-coba?" tanya Najwa yang langsung dibantah Dirly.

"Bukan coba-coba. Menurut saya untuk mencari pengalaman baru itu selalu baru, di setiap babak kehidupan. Jadi ini bukan coba-coba, saya mencoba menjalani kehidupan saya."

Dirly juga mengungkapkan alasannya mengapa dirinya memilih masuk parpol.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Wahyu Ardianti
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help