Pesepakbola Jerman Mats Hummels Ternyata Lebih Pilih Blackpink daripada BTS

Mats Hummels pun tak melewatkan kesempatan ini dan menulis bahwa ia lebih memilih bertukar jersey dengan Blackpink.

Pesepakbola Jerman Mats Hummels Ternyata Lebih Pilih Blackpink daripada BTS
Kolase TribunWow.com/Twitter-Mats Hummels/Facebook-Blackpink
Mats Hummels - Blackpink 

TRIBUNWOW.COM - Piala Dunia 2018 telah berakhir, namun euforia masih bisa dirasakan hingga saat ini.

Begitu pula dengan negara ginseng Korea Selatan, yang meskipun tak berhasil lolos dari fase grup namun pulang membawa kebahagiaan tersendiri karena berhasil mengalahkan Jerman 2-0 di laga terakhirnya.

Para punggawa Timnas Korea Selatan pun diundang dalam sebuah acara talkshow yang cukup terkenal di sana yakni Radio Star, dilansir TribunWow dari Koreaboo.

Mereka adalah Kim Youngkwon, Jo Hyeonwoo, Lee Yong, dan Lee Seungwoo yang hadir dalam acara tersebut dan menceritakan pengalaman mereka di Piala Dunia 2018.

Liverpool Siapkan 66,8 Juta Poundsterling untuk Meminang Kiper AS Roma, Alisson Becker

Kim Youngkwon menceritakan pengalaman berkesannya dengan bek Timnas Jerman, yakni Mats Hummels.

Pada pertandingan Korea Selatan kontra Jerman, Kim Youngkwon menyebut bahwa Mats Hummels bersedia bertukar jersey dengannya.

Namun Mats Hummels meminta agar mereka lebih baik bertukar jersey di dalam.

Siapa Bilang Cantik itu Sakit? Ternyata Hanya dengan Tidur, Kamu bisa Tampil Cantik

Awalnya, Kim Youngkwon mengira Mats Hummels enggan untuk bertukar jersey dengannya dan akhirnya ia bersama pemain Timnas Korea Selatan yang lainnya memilih untuk memberikan apresiasi kepada pendukungnya.

Alangkah terkejutnya Kim Youngkwan ketika mendapati pemain Bayern Munchen ini ternyata menunggunya di depan ruang ganti Timnas Korea Selatan untuk bertukar jersey dengannya.

Presiden Jokowi: Orang Besarnya Itu Zohri, Bukan Saya

Punggawa Timnas Korea Selatan ini sangat terkesan dengan sikap Hummels dan ia menyebut bahwa Mats Hummels memang memiliki citra bintang sepakbola yang seharusnya.

Padahal Timnas Jerman baru saja kalah 2-0 dari Timnas Korea Selatan namun hal itu tak membuat Mats Hummels lantas bersikap seenaknya.

Setelah program Radio Star tayang, pihak Bayern Munchen menyebut bahwa popularitas Mats Hummels di Korea Selatan menanjak secara drastis.

Kemudian pada postingan selanjutnya, akun Twitter Bayern Munchen menautkan akun Mats Hummels dan bertanya jersey manakah yang lebih ia pilih, BTS atau Blackpink.

Mats Hummels pun tak melewatkan kesempatan ini dan menulis bahwa ia lebih memilih bertukar jersey dengan Blackpink.

Kini popularitas Mats Hummels sepertinya akan terus naik setelah ia menyebut girlband papan atas Korea Selatan, Blackpink. (TribunWow.com/Maria Novena Cahyaning Tyas)

Ikuti kami di
Penulis: Maria Novena Cahyaning Tyas
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help