Ryan Giggs Sebut Kepindahan Ronaldo ke Juventus karena Lionel Messi

Giggs menyebut bahwa keputusan Ronaldo untuk hengkang ini sedikit banyak dipengaruhi oleh obsesi sang bintang tentang rivalitasnya dengan Lionel Messi

Ryan Giggs Sebut Kepindahan Ronaldo ke Juventus karena Lionel Messi
Sky News
Cristiano Ronaldo 

TRIBUNWOW.COM - Baru-baru ini dunia sepakbola internasional dikejutkan oleh keputusan Cristiano Ronaldo untuk hengkang dari Real Madrid ke Juventus.

Megabintang asal Portugal ini menandatangani kontrak selama empat tahun bersama raksasa Serie A tersebut.

Hengkangnya Ronaldo ini menjadi bahan perbincangan banyak kalangan, termasuk mantan rekan setimnya di Manchester United Ryan Giggs, dilansir TribunWow dari Metro.

Giggs menyebut bahwa keputusan Ronaldo untuk hengkang ini sedikit banyak dipengaruhi oleh obsesi sang bintang tentang rivalitasnya dengan Lionel Messi.

Setelah Ronaldo, Juventus Incar Marcelo

Mantan pemain MU ini mengklaim Ronaldo ingin membuktikan kepada Messi bahwa ia lebih baik dari pemain Argentina tersebut.

"Aku sangat terkejut bahwa ia rela meninggalkan Real Madrid dan hijrah ke Italia."

"Tentunya hal ini menjadi tantangan tersendiri baginya, namun ya, ia juga berpindah ke klub besar."

"Di umurnya yang sudah menginjak 33 tahun dia pernah bermain untuk Manchester United, Real Madrid, dan kini Juventus," tutur Ryan Giggs.

Setelah Kehilangan Ronaldo, Benarkah Real Madrid akan Kembali Kehilangan Seorang Bintangnya?

Lebih lanjut menurut Giggs, Ronaldo ingin membuktikan kepada Messi bahwa ia bisa menguasai sepakbola Eropa, sebab ia pernah sukses bersama klub Liga Inggris, La Liga, dan kini mencoba peruntungannya di klub Serie A.

"Dia terobsesi untuk punya pencapaian yang lebih baik dari Messi.

Ronaldo akan berpikir 'aku pernah melakukannya di Portugal, Inggris, Spanyol, dan kini akan mencoba di Italia, apakah aku lebih baik dari Messi?',".

Aksi Rashford dan Lingard Coba Bobol Gawang Kroasia ketika Para Pemainnya Tengah Sibuk Selebrasi

Diketahui kini bintang asal Portugal tersebut tengah menikmati liburan bersama keluarganya di Yunani menyusul gagalnya Timnas Portugal melaju ke babak perempat final Piala Dunia 2018. (TribunWow.com/Maria Novena Cahyaning Tyas)

Ikuti kami di
Penulis: Maria Novena Cahyaning Tyas
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help