Ruhut Sitompul: Jangan Asal Bunyi Ngomongin Utang Pemerintahan Pak Joko Widodo

Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Ruhut Sitompul menyindir oposisi Joko Widodo (Jokowi) yang memberi kritikan tanpa berdasar data.

Ruhut Sitompul: Jangan Asal Bunyi Ngomongin Utang Pemerintahan Pak Joko Widodo
TRIBUNNEWS/LENDY RAMADHAN
Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul. 

TRIBUNWOW.COM - Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Ruhut Sitompul menyindir oposisi Joko Widodo (Jokowi) yang memberi kritikan tanpa berdasar data.

Dilansir TribunWow.com, hal itu disampaikannya melalui akun Twitter, @ruhutsitompul, yang diunggah pada Kamis (12/7/2018).

Ruhut Sitompul mengatakan jika lawan politik Jokowi hanya sekedar mengkritik tanpa memberikan data, seperti kritikan soal utang Pemerintahan Jokowi.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan memasang badan untuk menantang yang asal dalam mengkritik tanpa disertai data.

Ridwan Kamil: Bagi Warga Kota Bandung yang Tak Mampu, Biaya Sekolah di Swasta Ditanggung Pemerintah

@ruhutsitompul: Ini DadaKu mana DadaMu jangan hanya karena Asbun ngomongin utang Pemerintahan Pak Joko Widodo, “LBP Pasang Badan nantang Siapa saja Jangan Asal Bunyi/ASBUN karena Tidak Disertai Data, ayo Rizal Ramli, Prabowo dan lainya berani Cium Kaki” #2019 Mohon Pak JOKOWI 1X Lagi MERDEKA.

Cuitan Ruhut Sitompul
Cuitan Ruhut Sitompul (Twitter)

Seperti diberitakan Kompas.com, Luhut Binsar Panjaitan mengambil sikap pasang badan untuk Presiden Jokowi.

Sebab, ia merasa Presiden Jokowi terus-terusan diserang dengan kritik tak berdasar mulai dari tenaga kerja asing (TKA) hingga utang pemerintah.

"Saya ini perwira 22 tahun di Kopasus, kami di daerah operasi Timtim, saya pertaruhkan semua," ujarnya di Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Mantan Komandan Satgas Tempur Khusus Kopassus itu mengaku memiliki data valid seputar jumlah TKA hingga utang pemerintah.

Budiman Sudjatmiko Unggah Prestasi Jokowi untuk Freeport, Fahri Hamzah: Skemanya Gimana?

Oleh karena itu, ia menyatakan tak main-main menantang orang-orang yang mengkritik Presiden Jokowi mulai soal TKA hingga utang pemerintah.

"Kalau salah angka saya ini, saya cium kakinya, kalau kau salah, kau cium kaki saya. Fair, kesatria, jadi jangan bohong," kata Luhut.

Luhut memang tidak menyebut siapa tokoh senior yang ia maksud.

Namun ia menyebut tokoh tersebut belum pernah duduk di pemerintahan.

Luhut juga mengungkap kalau tokoh senior tersebut sama sepertinya, sudah berusia kepala tujuh.

(TribunWow.com/Rekarinta Vintoko)

Ikuti kami di
Penulis: Rekarinta Vintoko
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved