Dwayne Johnson Sebut Black Adam Tak Akan Muncul dalam Shazam!

Banyak spekulasi yang berkembang tentang film live-action Shazam! di pikiran para penggemar DC, termasuk satu hal yang tidak akan ada dalam film.

Dwayne Johnson Sebut Black Adam Tak Akan Muncul dalam Shazam!
Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
Dwayne Johnson 

TRIBUNWOW.COM - Banyak spekulasi yang berkembang tentang film live-action Shazam! di pikiran para penggemar DC, termasuk satu hal yang tidak akan ada dalam film.

Aktor Dwayne Johnson, yang telah terpilih untuk berperan sebagai Black Adam di DC Extended Universe (DCEU), baru-baru ini ditanya mengenai kemungkinan dia muncul sebagai cameo dalam film Shazam!

Ridwan Kamil: Bagi Warga Kota Bandung yang Tak Mampu, Biaya Sekolah di Swasta Ditanggung Pemerintah

Seperti yang dikatakan Johnson kepada SYFY Wire, menurut dia, tidak ada rencana untuk karakter antihero yang dimainkannya muncul dalam film Shazam!, tetapi tidak tertutup kemungkinan Black Adam akan dengan mudah muncul bersama Shazam (Zachary Levi) di kemudian hari.

"Saya tidak terlibat di film (Shazam!) itu," ungkap Johnson.

"Shazam dan Black Adam, dengan cara kerja DCEU, -secara teori- kami harus bertemu di layar lebar. Tapi siapa yang tahu," lanjutnya.

Untuk beberapa penggemar Shazam!, berita ini mungkin akan sedikit mengecewakan, bahkan setelah berita sebelumnya juga menyebutkan bahwa Black Adam tidak akan muncul.

"The Rock telah berperan sebagai Black Adam, tetapi dia tidak akan ditampilkan dalam film ini," kata sutradara David F Sandberg dalam sebuah wawancara tahun lalu.

"Ada variasi naskah seperti sebelum aku datang, di mana Black Adam masuk dan keluar dan, kau tahu. Tapi sekarang, ini tentang Shazam," imbuhnya.

Tapi penggemar seharusnya tidak mengesampingkan kemungkinan melihat Shazam dan Black Adam berhadapan dalam film masa depan.

Menilik komentar lain yang dibuat Johnson, sepertinya dia bukan satu-satunya karakter utama DC Comics dalam film solo Black Adam yang akan datang.

"Tanpa memberikan apa pun, mungkin ada mungkin cameo atau dua dari beberapa superhero DC lainnya," kata Johnson dalam wawancara baru-baru ini.

Cawapres Prabowo Mengerucut 8 Nama, Analis Politik LIPI: Mengerucut atau Semakin Banyak?

"Kita akan lihat. Itulah keindahan Black Adam karena kami telah mengembangkannya bahwa kami dapat membuat film yang juga berdiri sendiri juga, tetapi itu juga keindahan dari alam semesta yang bersatu di DC," lanjutnya.

Shazam! dijadwal tayang pada 5 April 2019. Dua film DC lainnya saat ini direncanakan tayang adalah Aquaman pada 21 Desember dan Wonder Woman 1984 yang bakal diputar perdana pada 1 November 2019.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dwayne Johnson: Black Adam Tidak Akan Muncul dalam Shazam!"

Ikuti kami di
Editor: Kurnia Aji Setyawan
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved