Home »

Seleb

»

Gosipi

Fitri Tropica Mantap Berhijab

Presenter Fitri Tropica menambah deretan nama selebriti Tanah Air yang berhijab.

Fitri Tropica Mantap Berhijab
INSTAGRAM
Fitri Tropica 

TRIBUNWOW.COM - Presenter Fitri Tropica menambah deretan nama selebriti Tanah Air yang berhijab.

Melalui akun Instagram pribadi miliknya, Fitri Tropika mengumumkan keputusannya untuk mengenakan hijab.

Melalui unggahannya pada Rabu (11/7/2018), pemilik akun Instagram @fitrop ini memperlihatkan foto dirinya yang terlihat cantik mengenakan atasan hitam dengan warna kerudung senada.

Unggah Foto dengan Nikita Mirzani yang Berhijab, Billy Syahputra: Semoga Jadi Keputusan yang Baik​

Pada caption, ia menuliskan percakapan yang terjadi antara dirinya dan sang suami saat hendak memutuskan berhijab.

Melalui caption yang ia tulis, ia juga menuliskan rasa terimakasihnya kepada pemilik akun @irvantoge yang merupakan suaminya.

"The best conversation in my life.

Me: Aku kayanya udah mau berhijab.
.
Toge: Aku udh liat sih kamu bakal ngomong gitu, bagus Alhamdulillah aku seneng.

Me: Tapi gak tau kenapa aku kok ada perasaan takut, cemas was-was sama gelisah gini ya..
.
Toge: Takut kenapa? Yg pake hijab cakep2 aja kok! Kalo takut soal rezeki jangan khawatir. Kapan pun kamu mantap, langsung pakai hijabnya. Apa pun yang terjadi kita hadapin sama-sama,

It might take a year, it might take a day - but whatever Allah has willed will always find its way.

Terimakasih @irvantoge Jose Miguel Despacito Havana U Nana Dametukochita, chyntamu mengalir dalam pembuluh vena serta aorta di tubuh batita centhylku ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Ananda Putri Octaviani
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help