Disebut sebagai Pengganti Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe: Saya Hanya Ingin Memenangkan Piala Dunia

Bintang muda timnas Prancis, Kylian Mbappe digadang-gadang akan menggantikan megabintang asal Portugal Cristiano Ronaldo untuk memenangkan Ballon d'Or

Disebut sebagai Pengganti Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe: Saya Hanya Ingin Memenangkan Piala Dunia
Sportskeeda
Kylian Mbappe saat memperkuat timnas Perancis 

TRIBUNWOW.COM - Bintang muda timnas Prancis, Kylian Mbappe digadang-gadang akan menggantikan megabintang asal Portugal Cristiano Ronaldo untuk memenangkan Ballon d'Or.

Seperti diketahui, Ronaldo resmi pindah dari Real Madrid ke klub asal Italia, Juventus pada Selasa (10/7/2018) dengan kontrak selama empat musim.

Pemain yang dikenal dengan CR7 itu hengkang dari Los Blancos dengan mahar 100 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun hingga 2022.

Kepindahan pemain berusia 33 tahun itu, membuka peluang bagi Kylian Mbappe untuk menjadi peraih Ballon d'Or selanjutnya.

4 Fakta Kepindahan Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus, dari Gaji hingga Alasannya

Pasalnya, pemenang Ballon d’Or dalam 10 tahun terakhir hanya melahirkan nama seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saja.

Keduanya masing-masing mampu meraih lima kali gelar pemain terbaik di Eropa ini.

Seperti dikutip dari Metro, Mbappe dengan tegas mengatakan jika dirinya tidak tertarik untuk menggantikan Cristiano Ronaldo sebagai pemenang Ballon d'Or.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu bermain apik saat menghadapi timnas Belgia dalam laga babak semifinal Piala Dunia 2018, dan membawa Les Bleus menuju ke final.

"Saya tidak terlalu peduli tentang itu. Saya hanya ingin memenangkan Piala Dunia. Saya ingin tidur dengan nyenyak karena itu," kata pemain berusia 19 tahun itu.

"Saya tidak lahir pada tahun 1998, jadi saya belum pernah melihat orang-orang di Champs-Elysees merayakan," imbuh Mbappe.

"Saya akan memberikan seluruh kemampuan di final nanti."

Belgia Tersingkir, Eden Hazard Akui Kehebatan Les Blues

Sementara itu, mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger memuji penampilan dan sikap yang ditunjukkan oleh Mbappe.

"Dia [Mbappe] adalah tipe pemain yang selalu membuat Anda berharap ketika ia mendapat bola. Melihatnya bermain menenangkan hati." (TribunWow.com/Rekarinta Vintoko)

Ikuti kami di
Penulis: Rekarinta Vintoko
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help