Piala Dunia 2018

Jumpa Belgia di Semifinal, Olivier Giroud: Saya Akan Bobol Gawang Courtois

Olivier Giroud yakin bisa mencetak gol ke gawang Thibaut Courtois saat Les Bleus bertemu Belgia pada babak semifinal Piala Dunia 2018 Rabu dinihari

Jumpa Belgia di Semifinal, Olivier Giroud: Saya Akan Bobol Gawang Courtois
Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
Olivier Giroud 

TRIBUNWOW.COM - Penyerang timnas Prancis, Olivier Giroud yakin bisa mencetak gol ke gawang Thibaut Courtois saat Les Bleus bertemu Belgia pada babak semifinal Piala Dunia 2018, Rabu (11/7/2018) di Stadion Saint Peterburg.

Olivier Giroud sepanjang Piala Dunia 2018 belum mencetak satu pun gol.

Namun penyerang Chelsea ini yakin akan mengakhir paceklik golnya di Rusia saat menghadapi Belgia pada babak semifinal Piala Dunia 2018.

Brasil Tersingkir dari Piala Dunia 2018, MU Semakin Percaya Diri Dapatkan Willian dari Chelsea

Penyerang 31 tahun ini sendiri harus menghadapi rekan satu timnya di Chelsea yaitu Thibaut Courtois yang akan menjaga gawang Belgia pada laga tersebut

Giroud mengungkapkan bahwa ia yakin mampu menaklukan Thibaut Courtois karena cukup sering mencetak gol saat berlatih dengan sang penjaga gawang di Chelsea.

"Thibaut sulit dikalahkan dan dia tampil sangat baik di Piala Dunia ini," kata Giroud dikutip BolaSport.com dari ESPN.

"Dia memiliki pertahanan yang kuat di depannya, tetapi saya yakin kami akan mampu menerobos tembok itu.

Pemain-pemain Paling Underrated di Piala Dunia 2018

"Saya telah mencetak beberapa gol melawan Thibaut Courtois dalam sesi latihan Chelsea, dan saya berniat untuk melakukan hal yang sama lagi pada hari Selasa."

Prancis sendiri melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2018 setelah mampu mengalahkan Uruguay 2-0 pada babak perempat final.

Berita ini telah tayang di Bolasport.com berjudul Olivier Giroud Yakin Bakal Bobol Gawang Thibaut Courtois di Semifinal Piala Dunia 2018

Ikuti kami di
Editor: Kurnia Aji Setyawan
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help