Piala Dunia 2018

Inggris Lolos ke Semifinal, Davor Suker: Mereka Beruntung

Pemain legenda timnas Kroasia, Davor Suker menyebut jika Inggris beruntung bisa menembus semifinal Piala Dunia 2018 Rusia.

Inggris Lolos ke Semifinal, Davor Suker: Mereka Beruntung
FourFourTwo
Davor Suker 

TRIBUNWOW.COM - Pemain legenda timnas Kroasia, Davor Suker menyebut jika Inggris beruntung bisa menembus semifinal Piala Dunia 2018 Rusia.

Seperti diketahui, timnas Inggris sudah memastikan satu tempat di semifinal usai menyingkirkan Swedia dengan skor 2-0, di Samara Arena, Sabtu (7/7/2018).

Dwigol kemenangan berhasil diciptakan melalui sundulan Jesse Lingard (30') dan Harry Maguire (59').

Selanjutnya, The Three Lions akan bertemu Kroasia di semifinal, yang lolos melalui adu penalti atas tuan rumah Rusia.

Namun, Davor Suker mengatakan jika tim besutan Gareth Southgate itu masih beruntung bisa bertahan dalam Piala Dunia 2018.

"Saya menyaksikan pertandingan Inggris melawan Kolombia di Stadion Spartak di Moskow dan mereka beruntung," ujar Suker seperti dilansir dari Mirror.

“Kolombia memiliki dua peluang untuk unggul dalam adu penalti, tapi Inggris beruntung."

Meski begitu, mantan penyerang Kroasia itu tetap memuji tim Inggris yang sekarang ini lebih kuat dan berkembang dari yang sebelumnya.

"Inggris sekarang lebih kuat dari sebelumnya, dan kami harus menghormati mereka," kata Suker menambahkan.

“Southgate telah melakukan pekerjaan hebat. Saya punya banyak teman di Inggris dan kami saling kenal baik. Kami akan memata-matai satu sama lain."

Pemain yang pernah meraih Golden Boot di Piala Dunia 1998 itu membantah jika Kroasia terlalu bergantung pada bintang Real Madrid Luka Modric.

"Dia bermain dengan sangat baik," kata Suker.

"Di setiap area di lini tengah, dia selalu ada di sana. Permainannya bagus sekali dan dia membantu semua orang di tim. Dia kapten yang hebat dan saya suka dia," tandas Suker. (TribunWow.com/Rekarinta Vintoko)

Ikuti kami di
Penulis: Rekarinta Vintoko
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved