Liga Inggris

Antonio Conte Dikabarkan Ngamuk karena Chelsea Mulai Latihan Pre-Season Tanpa Persetujuannya

Beberapa klub Liga Primer Inggris sudah memulai latihan pre-season sebagai persiapan tur dan turnamen yang akan diselenggarakan sebelum liga dimulai.

Antonio Conte Dikabarkan Ngamuk karena Chelsea Mulai Latihan Pre-Season Tanpa Persetujuannya
Metro.co.uk
Antonio Conte saat mendampingi para pemain Chelsea latihan 

TRIBUNWOW.COM - Beberapa klub Liga Primer Inggris sudah memulai latihan pre-season sebagai persiapan tur dan turnamen yang akan diselenggarakan sebelum liga musim depan dimulai.

Klub tersebut di antaranya adalah Arsenal, Liverpool, dan baru-baru ini, Chelsea yang juga telah memulai aktivitas pre-season.

Kalah Taruhan dari David Beckham, Zlatan Ibrahimovic Bakal Dukung dan Kenakan Jersey Timnas Inggris

Latihan pre-season Arsenal

Latihan pre-season Liverpool

Namun, beberapa kabar menyebut bahwa latihan pre-season yang dilakukan oleh Chelsea ini tak mendapat persetujuan dari sang pelatih, Antonio Conte.

Seperti dilansir TribunWow dari Metro.co.uk, kabarnya para pemain Chelsea yang tak mengikuti ajang Piala Dunia 2018 mendapat arahan untuk melakukan latihan pada Sabtu (7/7/2018).

Meski begitu, Conte marah mendengar hal tersebut sebab ia menginginkan latihan ditunda sampai pada Senin (9/7/2018).

Pelatih asal Italia ini bahkan mengingatkan staf Chelsea bahwa dirinya masih berstatus sebagai pelatih di klub berjuluk The Blues ini.

Live Streaming Liga 1 Indonesia: Persib Bandung Vs PSIS Semarang Pukul 18.30 WIB di Indosiar

Akun resmi Chelsea pun memposting beberapa foto yang memperlihatkan para pemainnya tengah berlatih, namun tak memperlihatkan tanda-tanda adanya Conte di situ.

Latihan pre-season Chelsea

Conte pun tampaknya masih mempertahankan posisinya di Chelsea meskipun hubungannya dengan para petinggi, staf, dan pemain Chelsea kian memburuk.

Namun, Chelsea juga tampaknya enggan melepas Conte sebelum mereka mendapat kepastian terkait pelatih yang kabarnya akan menangani Chelsea musim depan, yakni Maurizio Sarri.

Perjuangan Maia Estianty Nonton Konser Celine Dion, dari Rela Naik Ojek hingga Pulang Nebeng Orang

Padahal, rumor menyebut bahwa Sarri telah berkonsultasi dengan Chelsea perihal target di bursa transfer musim panas ini.

Meskipun dikabarkan tak menghadiri sesi latihan pre-season perdana ini, namun beberapa portal berita lainnya, seperti BBC menyebut bahwa Conte hadir hanya saja ia sedang bertemu dengan beberapa petinggi Chelsea. (TribunWow.com/Maria Novena Cahyaning Tyas)

Ikuti kami di
Penulis: Maria Novena Cahyaning Tyas
Editor: Claudia Noventa
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help