Saling Hadang di Indonesia Open 2018, Indonesia Miliki 2 Tiket Menuju Final

Turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2018 berhasil membawa 4 wakil Indonesia menuju babak semifinal.

Saling Hadang di Indonesia Open 2018, Indonesia Miliki 2 Tiket Menuju Final
PBSI
Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menang melawan Liu Cheng/Zhang Nan asal China 

TRIBUNWOW.COM - Turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2018 yang dilaksanakan Selasa (3/7/2018) hingga Jumat (6/7/2018), di Istora Senayan, Jakarta berhasil membawa 4 wakil Indonesia menuju babak semifinal.

Keempat pemain asal Indonesia ini berasal dari sektor ganda campuran dan sektor ganda putra dengan masing masing sektor memiliki dua perwakilan.

Pada sektor ganda campuran, Indonesia memiliki pasangan unggulan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang berhasil medapatkan tiket semifinal setelah mencatatkan kemenangan atas pasangan asal China Zhang Nan/Li Yinhui dengan skor 21-17, 21-14.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja juga melaju ke babak semifinal setelah menang melawan Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto yang juga merupakan pemain Indonesia.

Perancis Unggul 2-0 Atas Uruguay, Antoine Griezmann Menolak Rayakan Gol

Kemudian, sektor ganda putra diwakilkan oleh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang berhasil menaklukkan Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding asal Denmark.

Kemenangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto atas wakil China Liu Cheng/Zhang Nan juga menambah daftar wakil Indonesia yang masuk ke babak semifinal.

Pertandingan tersebut dimenangkan Fajar/Rian dengan skor akhir 21-18, 18-21, 25-23.

Pada babak semifinal yang akan berlangsung Sabtu (7/7/2018) ini, para pemain akan saling berhadapan satu sama lain untuk memperebutkan tiket final.

Hal ini membuat Indonesia memastikan dua wakilnya akan masuk final pada Indonesia Open 2018.

Kazan Arena Jadi Saksi Kekalahan 3 Tim yang Diunggulkan dalam Piala Dunia 2018

Berikut adalah Jadwal Lengkap Pertandingan Semifinal Indonesia Open 2018, Sabtu (7/7/2018) seperti yang TribunWow lainsir dari Bwfworldtour.com:

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Ananda Putri Octaviani
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help