Zulkifli Hasan Sampaikan Hasil Pertemuannya dengan SBY

Ketua Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan mengunggah foto pertemuannya dengan Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhono (SBY).

Zulkifli Hasan Sampaikan Hasil Pertemuannya dengan SBY
Instagram/zul.hasan
Zulkifli Hasan dan SBY 

TRIBUNWOW.COM - Ketua Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan mengunggah foto pertemuannya dengan Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhono (SBY).

Dilansir TribunWow.com dari akun Instagram @zul.hasan pada Rabu (5/7/2018), Zulkifli mengaku bahwa pertemuan tersebut membahas soal kebangsaan.

Dalam diskusi tersebut, SBY dan Zulkifli Hasan menyepakati bahwa Pilpres 2019 menjadi sebuah terobosan untuk kemajuan Indonesia.

Kedua tokoh politik itu berharap agar bangsa Indonesia lebih berdaulat, sejahtera dan keadilan hukum bisa ditegakkan.

Demokrat dan Gerindra Bahas Kemungkinan Duet Prabowo-AHY di Pilpres 2019

"Silaturrahmi bertemu Pak SBY tadi sore.

Berbincang hangat tentang situasi kebangsaan kita hari hari ini.

Kami sepakat Pilpres 2019 nanti jangan dilihat hanya sebagai kontestasi, Lebih dari itu Pilpres harus menjadi jalan maju : Indonesia yang berdaulat, Sejahtera semuanya dan Penegakan hukum yang adil bagi siapapun.

Mohon doa semoga Tuhan berikan yang terbaik untuk Indonesia," tulisnya

Fahri Hamzah: Begitu Ada Kapal Tenggelam Cuma 2 Pekan Sudah Bikin Monumen

Diketahui sebelumnya, Zulkifli Hasan juga menggelar pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

Pertemuan Prabowo dengan Zulkifli Hasan digelar di rumah dinas Ketua MPR RI di Jalan Widya Chandra IV Nomor 16, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

Zulkifli mengaku jika pertemuan antar kedua ketua umum partai politik tersebut guna membahas pilkada serentak yang akan digelar pada 27 Juni 2018.

Sementara itu, Pertemuan Zulkifli Hasan dengan Anies Baswedan digelar di ruang pimpinan MPR RI Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, (5/7/2018).

Polemik Presidential Threshold: Riza Patria dan Adian Napitupulu Debat soal Arogansi Kekuasaan

Zulkifli mengaku pertemuan tersebut membahas soal penegakan hukum kasus reklamasi, penataan ibukota Jakarta dan persiapan Pilpres 2019.

Ia mengatakan jika pertemuan tersebut digelar lantaran selama ini MPR belum pernah menggagendakan dengan Gubernur DKI Jakarta.

"Setelah dilantik jadi gubernur kan belum ada pertemuan dengan parlemen termasuk DPR kita belum," kata Zulfikfli Hasan seperti yang dikutip dari Tribunnews. (TribunWow.com/Woro Seto)

Ikuti kami di
Penulis: Woro Seto
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help