Ramadan & Idul Fitri 2018

Lolita Agustine Siapkan Tiga Kaftan untuk Lebaran

Meskipun tidak ikut merayakan Lebaran, presenter dan artis peran Lolita Agustine tetap turut merasakan momen Idul Fitri.

Lolita Agustine Siapkan Tiga Kaftan untuk Lebaran
Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
Lolita Agustine 

TRIBUNWOW.COM - Meskipun tidak ikut merayakan Lebaran, presenter dan artis peran Lolita Agustine tetap turut merasakan momen Idul Fitri. Sampai-sampai ia bingung menyiapkan kaftan.

"Karena teman aku banyak yang muslim, aku datang ke rumah teman-teman yang ngadain open house," kata Lolita saat ditemui di Dharmawangsa Square, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Jadi ikut Lebaran juga he he he. Tapi pusing nyiapin baju kaftan," sambungnya. Tahun lalu ia hanya menyediakan dua baju Lebaran. Ternyata undangan halalbihalal dari teman-temannya begitu banyak.

"Aku baru siapin satu tahun ini, tapi kayaknya aku harus siapin tiga baju karena keliling kan. Enggak mungkin baju yang dipakai hari ini dipakai lagi besok," ucapnya.

"Kalau pakai baju tahun lalu, masa gue pakai baju yang sama kan gue datang ke Lebaran orang cuma sekali setahun. Jadi ya sudah harusnya siapin tiga," kata Lolita lagi.

Lolita mengatakan, yang paling menyenangkan saat lebaran adalah ketika ia bisa bersilaturahim sambil menyantap menu khas lebaran.

"Seru kalau datang ke open house, banyak makanan opor segala macam he he he. Terus semuanya pada ngumpul," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Meski Tak Rayakan Lebaran, Lolita Agustine Siapkan Tiga Kaftan"

Ikuti kami di
Editor: Kurnia Aji Setyawan
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help