Piala Dunia 2018

Robbie Williams Bakal Meriahkan Opening Ceremony Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 akan dibuka pada Kamis (14/6/2018). Opening Ceremony atau upacara pembukaan ini digelar di Stadion Luzhniki Moskow

Robbie Williams Bakal Meriahkan Opening Ceremony Piala Dunia 2018
Hello Magazine
Robbie Williams 

TRIBUNWOW.COM - Piala Dunia 2018 akan dibuka pada Kamis (14/6/2018).

Opening Ceremony atau upacara pembukaan ini digelar di Stadion Luzhniki Moskow yang juga akan menjadi tuan rumah final.

Di acara pembukaan ini, penyanyi ternama Robbie Williams akan menghibur penonton stadion dan jutaan orang yang menonton di seluruh dunia.

Real Madrid Umumkan Pelatih Baru, Penggemar Manchester United Khawatir

Dilansir TribunWow.com dari dari FIFA, Robbie Williams akan tampil bersama penanyi soprano dari Rusia, Aida Garifullina.

Robbie Williams
Robbie Williams (smoothradio.com)

“Saya sangat senang dan bersemangat kembali ke Rusia untuk pertunjukan yang unik seperti itu. Saya telah melakukan banyak hal dalam karir saya, dan membuka Piala Dunia FIFA untuk 80.000 penggemar sepak bola di stadion dan jutaan orang di seluruh dunia adalah impian masa kecil,” kata Robbie Williams.

“Kami ingin mengundang penggemar sepak bola dan musik untuk berpesta dengan kami di Rusia, di stadion, atau untuk menonton TV mereka sedikit lebih awal untuk acara yang tak terlupakan," tambahnya.

Cristiano Ronaldo Beri Pesan Menyentuh untuk Mohamed Salah

Upacara pembukaan Piala Dunia FIFA 2018 akan memiliki format yang sedikit berbeda dibandingkan dengan edisi turnamen sebelumnya.

Kali ini, upacara akan fokus pada aksi musik dan akan berlangsung lebih dekat dengan kick-off, hanya setengah jam sebelum dimulainya pertandingan, yang dijadwalkan pukul 18:00 (waktu setempat).

Satu hal akan tetap sama, namun: tema yang mendasari tidak hanya merayakan sepak bola tetapi juga negara tuan rumah, kali ini dengan kinerja menyentuh oleh salah satu suara muda Rusia yang paling terkenal, Aida Garifullina.

Aida Garifullina
Aida Garifullina (aidagarifullina.net)

FIFA Umumkan Peraturan Baru tentang Offside yang Akan Diterapkan di Piala Dunia 2018

"Saya tidak pernah membayangkan saya akan menjadi bagian dari perayaan besar ini, Piala Dunia, yang terjadi di negara saya sendiri," kata Aida.

"Dan, pada 15 Juli, kita akan menemukan siapa mimpi yang sangat berharga ini akan menjadi kenyataan, kembali ke panggung yang sama, setelah festival sepak bola selama sebulan di Rusia," tambah pemain solo dari Vienna State Opera itu. (*)

Ikuti kami di
Penulis: Astini Mega Sari
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help