Teddy Gusnaidi Sebut AHY Terlihat Seperti Bocah yang 'Disuapin' Jika Dibandingkan dengan Ketum PKPI

Dewan Presidium Nasional (DPN) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi kembali menuliskan komentarnya terkait AHY.

Teddy Gusnaidi Sebut AHY Terlihat Seperti Bocah yang 'Disuapin' Jika Dibandingkan dengan Ketum PKPI
Kolase / TribunWow.com
Teddy Gusnaidi dan Agus Harimurti Yudhoyono 

TRIBUNWOW.COM - Dewan Presidium Nasional (DPN) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi kembali menuliskan komentarnya terkait Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ungkapan tersebut ia tuliskan melalui website pribadinya, Teddy Gusnaidi, Minggu (10/6/2018).

Teddy mengatakan jika AHY dan Diaz Hendropriyono (Ketua Umum PKPI) dibandingkan, maka Agus semakin terlihat seperti bocah yang terus 'disuapin'.

"Jadi bagaimana bisa Demokrat mau bandingkan Agus yudhoyono yang hanya anak SBY dengan Ketua umum PKPI yang berkarir karena dirinya sendiri? Janganlah.. kasihan Agus, makin terlihat seperti bocah yang terus disuapin," tulis Teddy.

Jokowi: Pak Amien Memiliki Integritas sebagai Pemimpin Nasional

Diketahui, Diaz Hendropriyono selakui Ketua Umum PKPI juga merupakan anak dari tokoh besar Jenderal AM. Hendropriyono.

Perbandingan Diaz dan AHY tersebut terletak pada karir politik Diaz yang tidak mengikuti jejak ayahnya untuk masuk ke dunia militer.

Sedangkan, AHY disebut masuk militer karena mengikuti bapaknya, lalu berhenti dari militer juga mengikuti keinginan bapaknya dan jadi calon presiden juga karena bapaknya.

Sementara Diaz Hendropriyono adalah salah satu tokoh utama dibalik kemenangan Jokowi di Pilkada DKI 2012 dan salah satu tokoh utama dibalik kemenangan Jokowi sebagai Presiden RI.

Terkait Orasi AHY, Puan Maharani: Kita Lihat Saja Apakah Demokrat Akan Bergabung atau Tidak

Diaz membentuk kelompok dan tim yang solid di seluruh Indonesia, bukan partai politik, tapi dia membangun semua jaringan di seluruh Indonesia dari nol. Jaringan untuk pemenangan Jokowi sebagai Presiden.

"Maka sangat wajar ketika Jokowi menjadi Presiden, Diaz menjadi salah satu orang kepercayaannya. Diaz diangkat menjadi staff khusus presiden. Semua yang dilakukan diaz hingga pencapaiannya hari ini adalah atas usaha dia sendiri, bukan karena bapaknya," tulis DPB PKPI tersebut.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Tiffany Marantika Dewi
Editor: Tiffany Marantika Dewi
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help