Keluar dari Golkar dan Masuk ke Partai Berkarya, Titiek Soeharto Ungkapkan Alasannya: Saya Sedih

Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) mengundurkan diri dari Partai Golkar dan bergabung ke Partai Berkarya.

Keluar dari Golkar dan Masuk ke Partai Berkarya, Titiek Soeharto Ungkapkan Alasannya: Saya Sedih
Tribunnews
Keluar dari Golkar dan Masuk ke Partai Berkarya, Titiek Soeharto Ungkapkan Alasannya: Saya Sedih 

TRIBUNWOW.COM - Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) mengundurkan diri dari Partai Golkar dan bergabung ke Partai Berkarya.

Deklarasi Titiek dilakukan dalam acara Konsolidasi Pemenangan Partai Berkarya di Memorial Jenderal Besar Soeharto atau Museum Soeharto di Dusun Kemusuk, Desa Argomulyo, Kecamatan Sedayu, Bantul, Yogyakarta.

Dalam hal ini, Titiek memutuskan untuk bergabung bersama saudaranya, Hutomo Mandala Putra di Partai Berkarya.

Anggota Komisi IV DPR ini mengungkapkan alasannya yang dikarenakan banyak permasalahan bangsa yang menurutnya tidak bisa diperjuangkan lantaran dirinya masih berada di Golkar.

"Saya sedih, saya ingin menjerit menyuarakan hati saya. Tapi saya tidak bisa menyampaikan. Saya masih hidup di Golkar. Saya tidak bisa karena masih menjadi anggota Golkar. Golkar sebagai partai besar dan sahabat pemerintah seharusnya bisa mengingatkan. Tidak sekadar asal bapak senang (ABS)," kata anak keempat mantan Presiden Soeharto itu dikutip dari Kompas.com.

Tak hanya sampai disitu, Titiek juga mengatakan jika saat ini dirinya lebih dibutuhkan di Partai Berkarya ketimbang berada di Golkar.

"Saya memutuskan keluar dari Partai Golkar. Saya memilih memerjuangkan kepentingan rakyat lewat Partai Berkarya. Terima kasih Partai Golkar yang telah menempa saya menjadi politikus perempuan di Indonesia. Golkar partai besar yang punya banyak tokoh politik. Saat ini saya lebih dibutuhkan di Partai Berkarya," pungkasnya.

Orasi AHY Diklaim Membuat Pendukung Jokowi Marah, Berikut Isi Pidato Lengkapnya

Hal ini pula lah yang ia tuliskan dalam akun media sosialnya, @titiksoeharto.

"Saat ini Golkar sudah memiliki begitu banyak politikus handal, Golkar tidak membutuhkan saya, tapi saya sangat dibutuhkan oleh Partai Berkarya", tulisnya dalam unggahan foto di Instagram.

Sejumlah Tokoh Diklaim Ikut Bergabung

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Dian Naren
Editor: Dian Naren
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved