Bambang Soesatyo: Pendukung Golkar Masih Banyak yang Cinta Pak Harto

Kabar hengkangnya kader senior Partai Golkar Titiek Soeharto ke Partai Berkarya menimbulkan kekhawatiran di tubuh partai berlambang pohon beringin itu

Bambang Soesatyo: Pendukung Golkar Masih Banyak yang Cinta Pak Harto
Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
Bambang Soesatyo 

TRIBUNWOW.COM - Kabar hengkangnya kader senior Partai Golkar Siti Hediyati Hariyadi atau Titiek Soeharto ke Partai Berkarya menimbulkan kekhawatiran di tubuh partai berlambang pohon beringin itu.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) sekaligus politisi Partai Golkar Bambang Soesatyo mengungkapan kekhawatiran itu saat ditanya terkait kabar hengkangnya Titiek Soeharto, salah satu keluarga Cendana tersebut.

"Kalau itu benar, maka sangat disayangkan dan kami semua patut prihatin di Golkar karena lagi kami kehilangan dukungan," ujarnya di Jakarta, Senin (11/6/2018).

"Kami lihat Mbak Titiek bukan Mbak Titieknya. Tetapi keluarga Cendananya, Pak Hartonya, akar rumput. Pendukung Partai Golkar itu masih banyak yang cinta Pak Harto," sambung dia.

Bambang berharap kabar hengkangnya Titiek Soeharto dari Golkar tidak benar. Kalaupun benar, maka hal itu akan memukul Partai Golkar yang identik dengan Pak Harto dan Keluarga Cendana.

Hingga saat ini, kata Bambang, ia terus menghubungi Titiek Soeharto untuk mengonfirmasi kabar itu.

Namun, hingga saat ini pula ia mengaku belum mendapatkan konfirmasi tersebut.

"Kalaupun benar pasti Golkar harus bekerja lebih besar lagi untuk menutup lubang-lubang di mana para pencinta Pak harto akan kemungkinan besar bergeser, tetapi mudah-mudahan tidak, tetap cinta Golkar dan tetap di Golkar," kata dia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Titiek Soeharto Hengkang, Golkar Khawatir Ditinggal Pencinta Soeharto"

Ikuti kami di
Editor: Kurnia Aji Setyawan
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved