Sesosok Mayat yang Ditemukan di Dalam Kardus Diketahui Identitasnya, Diduga Dibunuh oleh Orang Dekat

Sosok mayat perempuan muda ditemukan di dalam kardus di sekitar Jalan Karya Rakyat, Medan, Rabu (6/6/2018) identitasnya sudah diketahui.

Sesosok Mayat yang Ditemukan di Dalam Kardus Diketahui Identitasnya, Diduga Dibunuh oleh Orang Dekat
TRIBUN MEDAN / M ANDIMAZ KAHFI
Rika Karina jadi korban pembunuhan, jasadnya ditinggalkan begitu saja dalam kotak kardus di Jalan Karya Medan, Rabu (6/6/2018) 

TRIBUNWOW.COM - Sosok mayat perempuan muda ditemukan di dalam kardus di sekitar Jalan Karya Rakyat, Medan, Rabu (6/6/2018) sekitar pukul 02.00 WIB dinihari, identitasnya sudah diketahui.

Dimana, saat itu Darwis penjual martabak yang menemukan korban yang berada di dalam kardus diletakan di atas kereta Honda Scoopy dengan pelat nomor BK 5875 ABM yang terparkir di Jalan Karya Rakyat Gang Melati 1, tepatnya di samping gereja HKBP Ampera, Sei Agul.

Kendaraan itu diduga ditinggalkan pengemudinya dalam keadaan mesin mati namun lampunya tetap menyala.

Mardani Ali: Problem Berbangsa Bukan di BPIP, tapi Pemimpin Negeri

Warga kemudian menghubungi pihak kepolisian. Saat kardus sedikit dibuka, terlihat bentuk tangan dan kaki manusia.

Ternyata isinya tubuh perempuan berlumur darah yang dibalut plastik, tas, den dilakban. Pada bagian leher dan tangannya ada luka yang diduga akibat benda tajam.

Robi (31) warga Delitua yang merupakan sepupu korban Rika Karina (21) alias Huang Lisya mengatakan bahwa saat kejadian, korban membawa sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi BK 5875 ABM, yang merupakan milik Toni yang tidak lain adalah sepupu korban.

"Polisi sempat datang kerumah dan menanyakan apakah benar ini STNK atas nama Toni," kata Robi menirukan mertuanya bernama Faisal.

Pak Faisal sempat bertanya pada Toni, apakah benar STNK kendaraan itu miliknya. Toni pun mengiyakan dan mengatakan bahwa kendaraan memang dibawa oleh Rika Karina alias Huang Lisya untuk bekerja.

"Hp Rika sempat ditelepon dan aktif, tapi saat dihubungi kedua kalinya, HP Rika sudah tidak aktif," kata Robi di RS Bhayangkara Medan, Rabu (6/6/2018).

Saat itu Polisi memberitahukan bahwa wanita yang membawa kendaraan tersebut telah meninggal dunia, sambil menunjukkan foto Rika apakah benar korban merupakan yang dimaksud.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: Tribun Medan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved