Pilpres 2019

Dukung Cak Imin Jadi Cawapres, Zulkifli Hasan: Kalau Cak Imin jadi Cawapres kan Enak

Wakil Ketua MPR RI Muhaimin Iskandar (Cak Imin) tersanjung mendengar dukungan yang disampaikan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (Zulhas).

Dukung Cak Imin Jadi Cawapres, Zulkifli Hasan: Kalau Cak Imin jadi Cawapres kan Enak
Tribunnews.com/Fitri Wulandari
Pertemuan antara Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (Zulhas) dengan Wakil Ketua MPR RI Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Gedung Nusantara III DPR RI, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018) 

TRIBUNWOW.COM - Wakil Ketua MPR RI Muhaimin Iskandar (Cak Imin) tersanjung mendengar dukungan yang disampaikan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (Zulhas) dalam pertemuan mereka di Kompleks Parlemen Senayan.

Cak Imin juga mengaku senang karena diajak Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu untuk bertemu dan membahas langkah mensukseskan Pemilu 2019 mendatang.

"Ya terima kasih teman-teman (media) kumpul di sini, (saya) senang sekali diajak pak Zul ngobrol, tentu semua harus mensukseskan Pemilu, apalagi kalau Pak Zul dukung saya jadi Wapres, keren," ujar Cak Imin, dalam pertemuan yang digelar di Gedung Nusantara III DPR RI, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

Mahathir Mohamad: Berkat Jokowi, Indonesia Maju Ekonomi dan Keuangannya Dibandingkan Malaysia

Zulhas memang sempat melemparkan candaan dalam pertemuan itu, jika Cak Imin yang juga merupakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjadi Cawapres, maka Zulhas bisa berkunjung ke kantor Wapres untuk sekadar ngobrol sambil minum kopi.

"Kalau Cak Imin jadi Cawapres kan enak, kita bisa ngopi di kantor Wapres," kata Zulhas.

Zulhas tidak hanya melakukan pertemuan dengan tokoh seperti Cak Imin.

Namun sebelumnya ia juga melakukan pertemuan dengan beberapa tokoh lainnya.

Zulkifli Hasan: Tanda-tanda Cak Imin Jadi Cawapres Semakin Kuat

Mulai dari mantan Menko Maritim Rizal Ramli, mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, hingga Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zainul Majdi atau akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB).

Pertemuan dengan sejumlah tokoh tersebut dilakukan dalam kurun waktu 2 pekan ini.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Bertemu Zulhas, Cak Imin: Terima Kasih Kalau Pak Zul Dukung Saya Jadi Wapres

Ikuti kami di
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help