Pilpres 2019

Menurut ReJo Bukan Prabowo Musuh Sesungguhnya Jokowi

Relawan Jokowi (Rejo) menggelar deklarasi dukungan kepada Presiden Joko Widodo untuk memimpin Indonesia dua periode

Menurut ReJo Bukan Prabowo Musuh Sesungguhnya Jokowi
Tribunnews.com
Relawan Jokowi 

TRIBUNWOW.COM - Relawan Jokowi (Rejo) menggelar deklarasi dukungan kepada Presiden Joko Widodo untuk memimpin Indonesia dua periode di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (6/5/2018).

Dalam deklarasi, Rejo menilai bahwa lawan berat Presiden Jokowi di pemilihan presiden (Pilpres) 2019 bukanlah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Musuh sesungguhnya Pak Jokowi bukan Prabowo, tetapi fitnah sesungguhnya," ujar Wakil Ketua ReJo Mudhofir Khamid dalam sambutannya.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Pembina ReJo Sidarto Danusubroto mengatakan, fitnah kepada Presiden Jokowi mulai dari tuduhan anggota Partai Komunis Indonesia (PKI), isu jutaan tenaga kerja asing (TKA), hingga isu Jokowi anti Islam.

Meski begitu, Sidarto sudah mengenal Jokowi menilai, bahwa Presiden adalah sosok pemimpin yang punya kemauan dan tekad kuat untuk menjadikan Indonesia menjadi lebih baik.

"Insya Allah saya yakin Indonesia ke depan akan lebih ke depan," kata dia.

Sementara itu Ketua Umum ReJo Darmizal memastikan bahwa pihaknya tidak akan tinggal diam terhadap fitnah-fitnah yang ditujukan kepada Presiden Jokowi.

Soal Jokowi Bisa Kalah Jika Tak Didampinginya, Cak Imin: Bisa Menang, Kalah, dan Nyesel Pilih Wapres

Ia menuturkan, ReJo sudah mempersiapkan untuk menggerakan relawan melalui menangkal fitnah lewat media sosial, media massa hingga berencana membuat tv online ReJo.

Selain ketiga tokoh itu, beberapa tokoh politk senior juga bergabung dengan ReJo di antaranya yakni Freddy Numberi dan Anwar Fuady.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Musuh Sesungguhnya Pak Jokowi Bukan Prabowo, tetapi Fitnah..."

Ikuti kami di
Editor: Kurnia Aji Setyawan
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help