Setelah OK OCE, Pemprov DKI Jakarta Kini Luncurkan Aplikasi 'Oyes', Apa Fungsinya?

Guna membantu menstabilkan harga sembako di pasar, Pemprov DKI melalui PD Pasar Jaya meluncurkan aplikasi belanja bagi pedagang pasar bernama 'Oyes'.

Setelah OK OCE, Pemprov DKI Jakarta Kini Luncurkan Aplikasi 'Oyes', Apa Fungsinya?
KOMPAS.com/NURSITA SARI
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (17/1/2018). 

TRIBUNWOW.COM - Guna membantu menstabilkan harga sembako di pasar, Pemprov DKI melalui PD Pasar Jaya meluncurkan aplikasi belanja bagi pedagang pasar bernama 'Oyes'.

Dengan aplikasi Oyes diharapkan mampu membantu pedagang membeli barang grosir secara online di gudang milik PD Pasar Jaya.

"Dan harapan kita pedagang PD Pasar Jaya mendapatkan kemudahan untuk memesan barang-barang dengan harga murah dan bersaing," ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, di Pasar Koja, Jakarta Utara, Selasa (17/4/2018).

Fotonya Dipajang di Acara OK Ocare, Sandiaga: Ini Kalau Pak Anies Tahu, Saya Kena Marah

Sandi juga berharap dengan aplikasi Oyes dapat mempermudah pendistribusian barang dari distributor ke pedagang.

"Dengan aplikasi OK OCE OYES, kita harapkan mereka juga bisa mendapatkan rantai distribusi yang terbuka, sederhana dan berkeadilan. Yang kita harapkan itu," ujar Sandi.

Gerindra: Kami Terbukti Punya Cara Memenangkan Anies-Sandi, Itu Bisa Lanjut ke Pilpres 2019

Dengan semakin dekat nya bulan Ramadan diharapkan aplikasi 'Oyes' diharapkan juga mampu memastikan harga pangan di Jakarta tetap stabil.

"Satu bulan menjelang Ramadan, H-30 kita harapkan ini menjadi langkah oleh Pemprov DKI untuk memastikan bahwa harga pangan khususnya koordinasi kita dengan Kementerian Pertanian dan Kementerian Perdagangan, bisa memastikan harga stabil dan tidak melonjak," ujar Sandi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Aplikasi OYES Guna Membantu Pedagang Membeli Barang Secara Online

Ikuti kami di
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help