Liga Inggris

Mourinho Merasa Tak Adil untuk Manchester City yang Disebut Juara Berkat Manchester United

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, meminta semua pihak untuk tidak menganggap bahwa keberhasilan Manchester City didapatkan berkat Setan Merah.

Mourinho Merasa Tak Adil untuk Manchester City yang Disebut Juara Berkat Manchester United
Sports Mole
Jose Mourinho 

TRIBUNWOW.COM - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, meminta semua pihak untuk tidak menganggap bahwa keberhasilan Manchester City menjuarai Liga Inggris didapatkan berkat Setan Merah.

Manchester City berhasil menyegel gelar Liga Inggris 2017-2018 setelah Manchester United tumbang 0-1 dari West Bromwich Albion pada laga pekan ke-34 di Stadion Old Trafford, Minggu (15/4/2018).

West Bromwich Albion berhasil meraih kemenangan berkat gol tunggal dari Jay Rodriguez pada menit ke-73.

Hasil tersebut membuat Manchester City, yang pada hari sebelumnya berhasil menang 3-1 atas Tottenham Hotspur, memiliki keunggulan 16 poin dari Manchester United.

Manchester City Siap Jadi Juara Liga Inggris, Pep Guardiola: Saya akan Senang dan Siap Merayakannya

Dengan sisa 5 laga yang dimiliki kedua tim tersebut di Liga Inggris musim ini atau menyisakan 15 poin yang masih bisa diraih, artinya keunggulan Manchester City itu sudah tidak bisa terkejar oleh Manchester United.

Seusai pertandingan, Jose Mourinho memberikan selamat kepada Manchester City, yang telah berhasil memastikan diri meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

Namun, Mourinho tidak terima jika keberhasilan Manchester City itu disebut didapatkan berkat Manchester United yang gagal meraih kemenangan atas West Bromwich Albion.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Ikuti kami di
Editor: Elga Maulina Putri
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved