Mantan Anggota DPR Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Arbab Paproeka dibekuk polisi atas terlibat kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Mantan Anggota DPR Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba
KOMPAS/PRIYOMBODO
Suasana gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (22/5/2009). 

TRIBUNWOW.COM - Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Arbab Paproeka dibekuk polisi atas terlibat kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Mantan anggota Komisi III DPR periode 2004-2009, itu ditangkap di Apartemen D Mantion Tower Capilano,Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (14/4/2018).

Kapala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono membenarkan penangkapan Arbab tersebut.

Tiba di PN Jaksel Jalani Sidang Ujaran Kebencian, Tulisan Kaus Ahmad Dhani Jadi Sorotan, Apa Isinya?

Pihaknya melakukan penangkapan dan penggeledahan pada Jumat malam lalu.

"AP ditangkap pada Jumat (13/4), sekitar pukul 22.15 WIB," kata ujar Argo dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/4/2018).

Dia menuturkan, penangkapan berawal dari laporan masyarakat. Pihaknya pun langsung menurunkan petugas polisi dan melakukan penggeledahan.

"Setelah mendapat informasi tersebut, tim langsung melakukan penyelidikan, kemudian melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap AP di Apartemen D Mantion Tower Capilano, Kemayoran, Jakarta Pusat dan menemukan barang bukti tersebut," tuturnya.

Riza Shahab Tertangkap Bersama 5 Temannya Konsumsi Narkoba

Sementara barang bukti yang temukan kepolisian berupa satu plastik klip narkotika jenis sabu, satu set alat hisap sabu atau bong, enam korek api dan empat sedotan.

Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Ditemukan Sabu dan Alat Hisap di Apartemennya, Mantan Anggota Komisi III DPR Dibekuk Polisi

Ikuti kami di
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help