Jelang Kompetisi, PSIM Yogyakarta Masih Memantau Eks Penyerang Persija Jakarta

Mengenai penampilan pemain seleksi, menurut Erwan baru Fandy Edy dan Ismail Haris saja yang mendekati kriterianya

Jelang Kompetisi, PSIM Yogyakarta Masih Memantau Eks Penyerang Persija Jakarta
Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
PSIM JOGJA 

TRIBUNWOW.COM - PSIM Yogyakarta menang 3-0 dari runner-up Liga 3 musim lalu, Persik Kendal di laga uji coba yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (15/4/2018).

Tiga gol kemenangan PSIM tercipta pada babak kedua yang dicetak oleh Arif 'Toemin' Yulianto (49',75' ) dan satu gol pemain pengganti M. Rifky (58').

Meski berhasil memetik kemenangan di laga uji coba terakhirnya, Pelatih PSIM Yogyakarta, Erwan Hendarwanto mengaku belum cukup puas dengan penampilan anak asuhnya.

Terlebih jelang kompetisi yang dijadwalkan bergulir sekira satu pekan lagi, menurut Erwan masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikannya.

Pertimbangkan Faktor Keamanan dan Perizinan, PSIM Yogyakarta Minta Tak Satu Grup dengan PSS Sleman

"Tidak adanya rotasi posisi di lini depan, stuck, dan jarak pemain terlalu dekat, sehingga mudah di press dan di counter attack," kata Erwan.

Perbedaan permainan cukup tampak saat keputusannya memasukkan M.Rifky dan beberapa pemain pilar lainnya terbukti mampu merubah alur serangan yang dibangun PSIM.

"Masih ada perbaikan teruatama kesalahan individu, antar lini masih longgar," kata Erwan.

Mengenai penampilan pemain seleksi, menurut Erwan baru Fandy Edy dan Ismail Haris saja yang mendekati kriterianya, sementara eks penyerang Persija Jakarta tahun 2011/2012 Alan Marta masih akan dipantau setidaknya hingga Rabu (18/4/2018) mendatang.

"Alan Marta punya mobilitas tapi tidak membahayakan. Fandy dan Haris, mereka baru datang tapi mereka sudah paham permainan kita, itu kan poin," pungkas Erwan. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul PSIM Kebut Cari Pemain Jelang Kompetisi, Eks Penyerang Persija Masih Dipantau Lagi

Ikuti kami di
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: Tribun Jogja
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help