Hanya Ditemani 2 Putranya saat Sidang, Ahmad Dhani Ungkap Mulan Jameela Tak Berhenti Menangis

Ditemani kuasa hukum dan kedua putranya Abdul Qodir Jaelani dan Ahmad Al Ghazali, Ahmad Dhani hadir di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Hanya Ditemani 2 Putranya saat Sidang, Ahmad Dhani Ungkap Mulan Jameela Tak Berhenti Menangis
INSTAGRAM
Mulan dan Dhani bulan madu ke Jerusalem 

TRIBUNWOW.COM - Ditemani kuasa hukum dan kedua putranya Abdul Qodir Jaelani dan Ahmad Al Ghazali, Ahmad Dhani hadir di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Hari ini, Ahmad Dhani menjalani sidang perdananya terkait kasus ujaran kebencian, yang ia tulis melalui akun media sosial Twitter miliknya.

Terlihat, tidak ada sosok Mulan Jameela yang hadir mendampingi Ahmad Dhani di persidangan.

Menanggapi hal tersebut, Dhani menuturkan bahwa Mulan masih kerap kali menangis saat dirinya akan menjalani sidang perdananya.

"Istri saya nangis terus karena sedih, jadi perempuan memang tidak sekuat laki-laki," tuturnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

Ahmad Dhani
Ahmad Dhani (TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma)

Selain tidak didampingi oleh istrinya, Ahmad Dhani juga menuturkan bahwa ibunya tidak dapat hadir di persidangan kali ini.

Mohamed Salah Ambil Alih Rekor yang Diukir Didier Drogba dalam Sejarah Liga Inggris

Hal ini dikarenakan, kondisi kesehatan ibunya yang sedang bermasalah, sehingga mengakibatkan berhalangan hadir mendampinginya.

"Ibu saya dengar kabar saya sidang langsung sakit perutnya, langsung mencret-mencret," tuturnya sambil tertawa.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Tak Ditemani Mulan Jameela di Persidangan, Ahmad Dhani: Istri Saya Nangis Terus

Ikuti kami di
Editor: Claudia Noventa
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help