Tanggapi PSI, Fahri Hamzah: Bikin Partai Kok untuk Memuji Pemerintah? Saya Curiga Ini

Sembari menampilkan foto Tsamara Amany, Rizky mengatakan,"oke, kalau yang cerewet yang ini, apa komentar Bang Fahri (sembari menunjukkan sebuah foto).

Tanggapi PSI, Fahri Hamzah: Bikin Partai Kok untuk Memuji Pemerintah? Saya Curiga Ini
Kolase/ TribunWow.com

TRIBUNWOW.COM - Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon menjadi narasumber dalam program acara Talkshow tvOne dengan topik 'Bersama Fahri Hamzah', Jumat (13/4/2018).

Dalam program tersebut, Fahri Hamzah menanggapi pertanyaaan dari Muhammad Rizky, selaku host yang menannyakan tanggapannya tentang Tsamara Amany, politikus muda yang berasal dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Sembari menampilkan foto Tsamara Amany, Rizky mengatakan,"oke, kalau yang cerewet yang ini, apa komentar Bang Fahri (sembari menunjukkan sebuah foto)".

Melihat foto yang ditunjukkan, Fahri sempat tertawa kecil.

"anak ini baru mulai berpolitik. Bagus itu, yang saya khawatirkan adalah partainya tidak lolos. Mudah-mudahan lolos", ujar Fahri.

Fadli Zon: Soeharto Datangi Papua Hanya 5 Kali, Namun Punya Dampak Besar bagi Kemajuan Papua

Ditanya bagaimana pendapatnya mengenai politisi-politisi muda di matanya, Fahri mengatakan,"ya kritik saya kepada mereka ini kok mereka bikin partai padahal memuji pemerintah".

"Lho memang kenapa?", tanya host.

"Lho partai pemerintah sekarang sudah banyak. Yang diluar pemerintah yang nggak ada. Kalau mau bikin partai kan untuk melawan pemerintah. Kalau mau memuji-muji pemerintah, ikut aja sama partai yang udah ada gitu lho", ujar Fahri menjelaskan.

"Lha itu saya curiga, ada apa ini sebenarnya. Tapi itu hak lah, nggak apa-apa, namanya juga usaha", tutur Fahri.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Dian Naren
Editor: Dian Naren
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help