Kevin-Marcus Juara All England, 7 Fakta Kemenangannya: Pukulan Ajaib hingga Samai Rekor Seniornya

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses mempertahankan gelar juara di ganda putra turnamen bulutangkis All England.

Kevin-Marcus Juara All England, 7 Fakta Kemenangannya: Pukulan Ajaib hingga Samai Rekor Seniornya
Humas PBSI/Tribun Sport
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Juara Ganda All England 2017. 

TRIBUNWOW.COM - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses mempertahankan gelar juara di ganda putra turnamen bulutangkis tertua dan paling bergengsi di dunia, All England.

Dalam laga di Birmingham, Inggris, Minggu petang (18/03) atau Senin dini hari WIB, Kevin/Marcus menang dua set langsung atas pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, dengan 21-18 dan 21-17.

"Senang rasanya bisa merebut gelar bergengsi. Luar biasa bisa juara lagi," kata Kevin sebagaimana dilansir dari BBC Indonesia usai pertandingan.

Gelar kemenangan ini juga membuat Kevin/Marcus berhasil mempertahankan gelar juara yang tahun lalu diraihnya.

Apa saja fakta-fakta yang membuat Kevin dan Marcus menyabet gelar prestisius ini untuk kesekian kalinya. Berikut ini TribunWow.com rangkum beritanya.

Populer: Srikandi Bulutangkis Indonesia Tumbangkan China di Ajang Asia Team Championships 2018

Menang dua set

Marcus/Kevin sukses mengalahkan Boe/Mogensen dengan straight games, 21-18, 21-17, pada laga yang digelar di Arena Birmingham, Inggris, tersebut.

Laga yang digelar di Arena Birmingham, Inggris, tersebut berlangsung dengan tempo cepat saat Marcus/Kevin mampu unggul 5-1.

Penampilan meletup-letup 'The Minions' coba dinetralisir oleh Boe/Mogensen dengan berusaha untuk menurunkan tempo permainan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help