Operasi Plastik dan Lakukan Berbagai Perawatan, Lihat Transformasi Pria Ini, Seperti Ken Doll?

Jonny Dylan, seorang pria asal Hongkong, China, menjalani operasi plastik agar terlihat seperti boneka Ken (barbie pria).

Operasi Plastik dan Lakukan Berbagai Perawatan, Lihat Transformasi Pria Ini, Seperti Ken Doll?
Kolase/TribunWow.com
Jonny 

TRIBUNWOW.COM - Jonny Dylan, seorang pria asal Hongkong China, menjalani operasi plastik agar terlihat seperti boneka Ken (barbie pria).

Jonny bahkan menghabiskan sekitar $ 800 setiap bulan untuk mempertahankan penampilannya agar selalu terlihat 'menawan'.

Dalam sebuah wawancara di Barcroft TV, Jonny menceritakan kecintaannya akan Ken dimulai saat dia mendapatkan boneka Ken pertamanya.

"Ketika saya berusia lima tahun, saya mendapatkan boneka Ken pertama saya. Boneka itu adalah Malibu Ken. Dia memiliki rambut highlight pirang, mata biru, dan bulu mata yang gelap. Kulitnya cokelat dengan bentuk tubuh yang bagus," kata Jonny, dilansir TribunWow dari Nextshark.

BACA JUGA: Berjodoh Sejak Lahir, Hari Lahir, Tempat Lahir hingga Sekolah Pasangan Ini pun Sama!

Ternyata, mainan bonekanya itu menjadi pandangannya tentang "kesempurnaan."

Jonny
Jonny (Nextshark)

"Ketika saya pertama kali melihat boneka Ken, saya tahu itulah yang kesempurnaan yang dimaksudkan itu. Hingga saya akan mengejarnya. "

Jonny sekarang tinggal di Vancouver bersama pacarnya Joel, seorang mekanik yang gaya hidupnya sangat berlawanan dengannya.

Joel
Joel (Nextshark)

"Kami sangat berlawanan. Saya pikir operasi plastik dan sejenisnya itu buang-buang uang. Saya tidak menghakimi siapapun tapi saya tidak akan pernah melakukannya padaku, "kata Joel.

"Saya sebenarnya khawatir dengan banyaknya prosedur yang Jonny lakukan karena menurut saya ini sangat ekstrem dan bisa berbahaya."

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Ekarista Rahmawati Putri
Editor: Ekarista Rahmawati Putri
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help