SBY Singgung Soal Pilpres dalam Rapinmas, Segera Umumkan Capres-Cawapres hingga Minta Restu Jokowi

Partai Demokrat menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Sentul Internstional Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/3/2018).

SBY Singgung Soal Pilpres dalam Rapinmas, Segera Umumkan Capres-Cawapres hingga Minta Restu Jokowi
Fitri Wulandari/Tribunnews.com
Ketua Umum Partai Demokrat sekaligus Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat memberikan sambutan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) 2018 yang digelar di SICC Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/3/2018). 

TRIBUNWOW.COM - Partai Demokrat menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Sentul Internstional Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/3/2018).

Dalam kesempatan tersebut, mantan Presiden RI, Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat memberikan pidatonya di hadapan seluruh kader partai.

Dalam pidatonya, SBY juga menyinggung soal wacana partainya untuk mengusung calon presiden dan calon wakil presiden yang akan maju dlam Pilpres.

Populer: Jokowi Ungkapkan Ribetnya Hadiri Acara Partai Demokrat, hingga Butuh Persiapan Setengah Hari

Segera mengumumkan calon pasangan di Pilpres 2019

SBY dalam pidatonya mengatakan bahwa partainya akan mengusung calon presiden dan calon wakil presiden yang paling tepat.

"Insya allah dalam pilpres 2019 mendatang Demokrat akan mengusung pasangan capres dan cawapres yang paling tepat," ujar SBY.

Menurut SBY, pada saatnya nanti akan diumumkan siapa calon presiden dan calon wakil presiden yang akan diusung partainya untuk bertarung pada pemilu mendatang.

"Pada saatnya nanti beberapa bulan mendatang putra dan putri terbaik bangsa yang Demokrat nilai cakap dan mampu memimpin Indonesia lima tahun ke depan akan kami umumkan sebagai pasangan calon yang akan diusung partai Demokrat," ucap dia.

SBY juga meminta semua pihak untuk bersabar terlebih dulu, sampai nama pasangan calon presiden dan calon wakil presiden dari partai tersebut diumumkan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help