Bentuk Tubuhnya Sering Dicibir, Prilly Latuconsina Ungkapkan Pesan Menohok untuk Haters

Artis peran Prilly Latuconsina mengungkapkan perasaannya tentang orang-orang yang selalu memberikan komentar negatif terhadap dirinya.

Bentuk Tubuhnya Sering Dicibir, Prilly Latuconsina Ungkapkan Pesan Menohok untuk Haters
INSTAGRAM
Prilly Latuconsina 

TRIBUNWOW.COM - Artis peran Prilly Latuconsina mengungkapkan perasaannya tentang orang-orang yang selalu memberikan komentar negatif terhadap dirinya.

"I feel bad for them, karena kalau misalnya orang menghina orang lain, itu merefleksikan dia sendiri," kata Prilly kepada Kompas.com saat ditemui di Restoran Nona Judes, Petamburan, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2018).

Menurut Prilly, para pembenci adalah mereka yang tidak percaya diri dan kemudian menghina orang lain untuk merasa lebih baik.

Baca: Vanesha Priscillia Lakukan Pemotretan dengan Make-up Seksi, Netter Bilang Mirip Miyabi

"Kalau orang berani menghina orang lain itu berarti ada hal yang bikin mereka enggak bisa show off, mungkin mereka insecure sama diri mereka sendiri, jadi ngatain orang lain untuk merasa lebih baik," ucap bintang film Danur itu.

"Jadi untuk mereka yang suka ngatain tubuh aku, i feel bad for you guys, mereka tidak punya hal positif untuk dilakukan selain ngatain orang, miris banget hidupnya," lanjutnya.

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Instagram)

Aktris yang melejit dalam sinetron Ganteng- Ganteng Serigala itu juga berharap, mereka dapat melakukan hal yang lebih positif daripada terus menilai kekurangan Prilly, di tengah kesibukannya yang semakin padat.

"Mereka ngatain aku selagi aku buka bisnis baru, nilai aku bagus di kuliah, banyak proyek-proyek juga mereka cuma bisa ngatain aku dan enggak melakukan apapun," tutur Prilly.

"Aku harap sih mereka punya kerjaan yang lebih baik, supaya mereka bisa ngelakui hal-hal yang lebih bermanfaat," sambungnya.

Baca Juga: Foto Masa Remaja Olla Ramlan Beredar, Netter Malah Salah Mengira Iriana hingga Kahiyang Ayu

Namun, Prilly menambahkan bahwa selama ini para pembenci atau haters memberikan motivasi kepada diriny,a untuk bisa kuat menjalani perannya sebagai public figure.

"Motivasi mungkin ya, karena tanpa haters mungkin aku enggak bisa sekuat ini, jadi mereka ada untuk aku bisa lebih kuat lagu lebih sadar lagi, betapa berartinya dan baiknya diri aku sampai orang banyak yang perhatiin," tambah Prilly.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Surat Cinta Prilly Latuconsina untuk Para Haters

Ikuti kami di
Editor: Claudia Noventa
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved