AFC Cup

Babak Penyisihan Grup AFC Cup, Bali United Vs Yangon United di RCTI Pukul 14.00 WIB!

Bali United akan mengawali perjalanan mereka untuk tampil di kompetisi kancah Asia saat melakoni laga perdana babak penyisihan Grup G Piala AFC 2018.

Babak Penyisihan Grup AFC Cup, Bali United Vs Yangon United di RCTI Pukul 14.00 WIB!
INSTAGRAM
Bali United 

TRIBUNWOW.COM - Bali United akan mengawali perjalanan mereka untuk tampil di kompetisi kancah Asia saat melakoni laga perdana babak penyisihan Grup G Piala AFC 2018 kontra klub asal Myanmar, Yangon United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Selasa (13/2/2018), pukul 14.00 WIB.

Perjakanan pertama skuat besutan Widodo Cahyono Putro saat menjalani laga melawan Yangon United diprediksi tak akan berjalan mudah.

Pasalnya, klub yang bermarkas di kota Yangon ini telah merengkuh gelar juara Liga Myanmar (MNL) sebanyak empat kali, yakni pada tahun 2011, 2012, 2013 dan 2015.

Baca: Olivier Giroud Tetap Bermain Maksimal Meski Kepala Dibalut Perban, Eden Hazard Berikan Pujian!

baliunitedfc
instagram.com/baliunitedfc

Bahkan, pada musim 2011, klub yang baru didirikan pada tahun 2009 ini menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Myanmar yang sukses merengkuh gelar juara Liga Myanmar dan Piala Myanmar dalam satu musim.

Keikutsertaan Yangon di ajang Piala AFC 2018 musim ini merupakan yang kelima kalinya.

Klub yang berkandang di Stadion Sports Complex ini pertama kali mencicipi atmosfer kompetisi Asia sejak 2012 silam.

Prestasi terbaik yang pernah dicatatkan Yangon selama mengikuti gelaran Piala AFC ialah lolos ke babak 16 besar pada tahun 2014.

Lolosnya skuat besutan Myo Min Tun ini tak terlepas dari performa impresif Yangon usai menjadi runner up Liga Myanmar musim lalu.

Selain itu, klub berjulukan The Lions ini dihuni total lima pemain yang juga merupakan bagian dari skuat timnas Myanmar.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Claudia Noventa
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help