Piala Presiden 2018

Gol Marko Simic Antarkan Persija Jakarta ke Babak Final Piala Presiden 2018!

Persija berhasil memastikan tiket final Piala Presiden 2018 usai mengalahkan PSMS Medan di laga semifinal leg kedua dengan skor 1-0 di Stadion Manahan

Gol Marko Simic Antarkan Persija Jakarta ke Babak Final Piala Presiden 2018!
INSTAGRAM
Pemain Persija Jakarta 

TRIBUNWOW.COM - Persija berhasil memastikan tiket final Piala Presiden 2018 setelah mengalahkan PSMS Medan pada laga semifinal leg kedua dengan skor 1-0 di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/2/2018) 14.30 WIB.

Babak pertama, PSMS Medan langsung menusuk jantung pertahanan Persija yang dikawal Andritany, satu peluang di menit awal gagal diselesaikan dengan sempurna oleh Wilfried Yessoh.

Tembakan tepat sasaran pertama dilakukan oleh Abdul Aziz lewat tendangan jarak jauh dari kotak penalti, namun tendangan masih tepat dipelukan Andritany.

Frets Butuan mengancam pada menit ke-16 lewat tembakan keras dari luar kotak penalti, namun Andritany masih tenang mengamankan bola.

Baca: Posisinya di Kursi Pelatih Chelsea Terancam, Antonio Conte Malah Promosikan Calon Penggantinya!

Menit 39, Gusti Sandria mendapatkan peluang melalui tendangan bebas dari depan kotak penalti, tendangan kaki kirinya masih tepat mengarah ke pelukan Andritany.

Benteng pertahanan Persija yang dikawal Maman dan Jaimerson masih kokoh. Hingga turun minum, kedua tim tetap bermain imbang tanpa gol. 

Babak kedua, Marko Simic berhasil memecahkan kebuntuan dipertandingan ini lewat golnya pada menit ke-60, sontekan kaki kanannya menyambar umpan dari Riko Simanjuntak.

Gol ini menjadi gol ke-sembilan Marko Simic di turnamen pramusim ini. 1-0 untuk Persija (Agregat 5-1).

Pemain Persija, Marko Simic berusaha melewati pemain PSMS Medan, Roni Fatahilah di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/2/2018)
Pemain Persija, Marko Simic berusaha melewati pemain PSMS Medan, Roni Fatahilah di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/2/2018) (GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

Wilfried Yessoh mendapatkan peluang pada menit ke-67, ia sudah berdiri bebas berhadapan dengan Andritany namun tendangannya masih bisa dibaca oleh Andritany.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Claudia Noventa
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help