Fadli Zon Beberkan Isi Bukunya, Ternyata Bukan Hanya Catatan Kerja Selama Jadi DPR

Fadli Zon mengungkapkan jika undang-undang yang diselesaikan bukanlah ukuran keberhasilan DPR.

Fadli Zon Beberkan Isi Bukunya, Ternyata Bukan Hanya Catatan Kerja Selama Jadi DPR
Prabowo Fadli Zon 

TRIBUNWOW.COM - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon baru saja meluncurkan bukunya yang berjudul "Berpihak Pada Rakyat" pada Kamis (8/2/2018).

Banyak publik yang mengira jika buku tersebut hanya merupakan catatan kerja Fadli Zon.

Namun, melalui akun Twitternya yang diunggah pada Sabtu (10/1/2018) Fadli Zon memberi penjalasan apabila bukunya tersebut tidak hanya berisi catatan kerja.

Tak hanya itu, ia juga menjelaskan ukuran-ukuran keberhasilan DPR yang menurutnya selama ini disalah pahami oleh publik.

Berikut postingannya.

@fadlizon: Menyerahkan 3 jilid buku "BERPIHAK PADA RAKYAT" pd Pak @prabowo dlm peringatan 10 Tahun @Gerindra hari ini. Buku ini diluncurkan kemarin (8/2) yg berisi catatan kinerja selama tiga tahun menjadi anggota sekaligus Wakil Ketua DPR RI.

@fadlizon: Buku tsbt pertama-tama tentu saja merupakan bentuk pertanggungjawaban kpd publik, utamanya kpd konstituen saya di Dapil Jawa Barat V (Kabupaten Bogor), mengenai apa saja yg telah saya kerjakan selama menjadi wakil mereka.

Viral! Begini Kronologi Penyerangan di Gereja St. Lidwina Sleman Yogyakarta

@fadlizon: Kedua, sbg bagian dari pimpinan DPR, buku tadi bagian dari komitmen untuk mewujudkan parlemen modern yg terbuka, transparan, dan profesional, sbgmn yg pernah kami canangkan saat pertama kali terpilih memimpin DPR dulu.

@fadlizon: Semoga penyusunan buku kinerja semacam ini bs jadi acuan bagi anggota @DPR_RI lainnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Lailatun Niqmah
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help