Indomie Dirikan Restoran Halal di Milan

Dilansir Tribunwow.com dari The Jakarta Post, Minggu (28/1/2018), Indomie, mie instan Indonesia yang populer, sekarang tersedia di restoran makanan ..

Indomie Dirikan Restoran Halal di Milan
kontan.co.id
Indomie 

TRIBUNWOW.COM - Dilansir Tribunwow.com dari The Jakarta Post, Minggu (28/1/2018), Indomie, mie instan Indonesia yang populer, sekarang tersedia di restoran makanan cepat saji halal di Milan, Italia.

Menurut Antara, pemilik Ckn & Ckn Osama adalah seorang Mesir yang telah tinggal di Milan untuk waktu yang lama, dan restorannya saat ini memiliki tujuh cabang di seluruh kota.

Perwakilan pemasaran Indofood di Milan, Yulia Kartini, mengatakan kepada agen tersebut di London pada hari Minggu bahwa makanan halal mulai tersedia secara luas di Milan menyusul meningkatnya jumlah imigran yang bekerja di kota tersebut.

BACA  Pendiri IKEA, Ingvar Kamprad Meninggal di Usia 91 Tahun

Sudah populer di Italia, Indomie diharapkan dapat menarik lebih banyak pelanggan ke restoran, yang mengkhususkan diri pada ayam dan burger.

Yulia menambahkan bahwa kolaborasi perusahaan dengan restoran di luar negeri merupakan bagian dari misinya untuk mempromosikan makanan Indonesia di luar negeri. (TribunWow/Dian Naren)

Ikuti kami di
Penulis: Dian Naren
Editor: Dian Naren
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help