Pendapat Mahfud MD Tentang LGBT: Bumbu Politik hingga Tulisan Sadis

Lewat akun jejaring sosial Twitter miliknya @mohmahfudmd, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu membagikan sejumlah opininya tentang isu LGBT.

Pendapat Mahfud MD Tentang LGBT: Bumbu Politik hingga Tulisan Sadis
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD menghadiri acara simposium yang diadakan presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), di Gedung MK, Jakarta Pusat (16/9/2014). Simposium ini bertemakan Cetak Biru Indonesia Masa Depan, dari KAHMI untuk Bangsa. 

TRIBUNWOW.COM - Pernyataan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI), Zulkifli Hasan terkait Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) membuat publik kembali dibuat gempar.

Pasalnya, pakar hukum dan tata negara tersebut mengatakan ada lima fraksi di DPR RI yang menyetujui LGBT di Indonesia.

Namun, Zulkifli enggan untuk menyebutkan nama-nama partai politik yang fraksinya mendukung LGBT.

Mendengar pernyataan Zulkifli Hasan, Mahfud MD turut angkat bicara.

Melalui akun twitter pribadinya @mohmahfudmd Senin (22/1/2018), dirinya memberikan beberapa opini tentang isu yang sedang hangat tersebut.

1. Di DPR sudah banyak yang mendukung LGBT

Lewat akun jejaring sosial Twitter miliknya @mohmahfudmd, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu membagikan pranala pemberitaan dari salah satu media.

Dalam pemberitaan tersebut, tertulis judul artikel dari media daring itu adalah 'Ketua MPR: Lima Fraksi Setujui LGBT dan Pernikahan Sejenis'.

Seraya membagikan pranala laman berita itu, Mahfud MD pun berkicau membenarkan akan fenomena dukungan terhadap LGBT yang terjadi di DPR tersebut.

@mohmahfudmd: "Saya sudah bilang, kan? Di DPR sdh banyak yang mendukung..." cuit akun @mohmahfudmd, Sabtu (20/1/2018).

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Dian Naren
Editor: Dian Naren
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help