Ardina Rasti Beberkan Rahasia Arie Dwi Andika Luluhkan Hatinya

Setelah perkenalan singkat selama enam bulan, pasangan selebritas Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika akhirnya memutuskan menikah pada Sabtu (20/1/2018).

Ardina Rasti Beberkan Rahasia Arie Dwi Andika Luluhkan Hatinya
Tribunnews
Arie Dwi dan Ardina Rasti 

TRIBUNWOW.COM - Setelah perkenalan singkat selama enam bulan, pasangan selebritas Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika akhirnya memutuskan menikah pada Sabtu (20/1/2018) lalu.

Ardina yang ditemui di The Lodge Hotel Jagorawi, Gunung Putri, Jawa Barat, baru-baru ini, mengaku intuisinyalah yang membuatnya yakin menjadi istri Arie meski tanpa proses pacaran.

"Aku enggak tahu ini kata yang tepat atau bukan, intuisi atau apa, cuma baru awal ketemu arie itu, 'ini dia' gitu. Sempet mikir kok cepat banget, cuma kok yakin banget," ucapnya.

Perempuan kelahiran 6 Januari 1986 ini mengatakan, ia belum pernah seyakin itu pada seorang pria.

Apalagi melihat sikap Arie yang sopan dan menghormati orangtuanya.

"Aku yakin Arie bisa bimbing aku dalam agama dan rumah tangga. Bagaimana dia memperlakukan orangtua aku dengan sebegitu cinta dan tulusnya. Kalau dia bisa memperlakukan mereka setulus itu, Insya Allah ke aku juga bisa," kata Ardina.

Setelah sepakat untuk serius dengan Arie, ia kemudian meminta izin kepada orangtuanya dan tak disangka langsung mendapat lampu hijau.

"Aku ngobrol sama papa, terus kata papa 'ya udah ngapain ditunda-tunda. Kalau kamu sreg, yakin, langsung aja'. Akhirnya kami mikir berdua, ya udah apa yang harus kami tunda," ujar Ardina.

"Alhamdulillah keluarga dua-duanya sama-sama memberi support. Seneng juga lihat sahabat surprise banget, mereka kaya 'yakin nih langsung nikah' gitu sih he-he-he," sambungnya. (*)

Berita ini telah diterbitkan oleh Kompas.com dengan judul "Ardina Rasti Pilih Arie Dwi Andika karena Intuisi"

Ikuti kami di
Editor: Galih Pangestu Jati
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help