Pilkada Serentak 2018

Marzuki Alie Ungkap Semua Partai yang Mengusung Calon dalam Pemilukada Bicara Identitas dan Aliran

"elit-elit partai gak usah lagi bicara “pemilukada jangan politik identitas, aliran”. Faktanya semua partai ..

Marzuki Alie Ungkap Semua Partai yang Mengusung Calon dalam Pemilukada Bicara Identitas dan Aliran
KOMPAS.com/Indra Akuntono
Marzuki Alie 

TRIBUNWOW.COM - Sebentar lagi kita dihadapkan dengan pemilukada.

Seraya dengan hal itu, Marzuki Ali melalui akun twitternya @marzukialie_MA mencuitkan terkait kritiknya di pilkada, Jumat (19/1/2018).

Mantan Ketua DPR itu mengatakan:

@marzukialie_MA: elit2 partai gak usah lagi bicara “pemilukada jangan politik identitas, aliran”. Faktanya semua partai yang mengusung calon dalam pemilukada bicara identitas, aliran. disebut orang bone, NU, cucu kiyai, cucu Bung Karno, suku jawa, suku batak. gak ada bicara gagasan, program.

BACA  Jokowi Angkat 137 Atlet Berprestasi Menjadi PNS

Melihat cuitan tersebut, netizen menanggapi

@ReezjiCCF: masyarakat kita kebanyakan belum terbiasa dengan itu pak, masih melihat siapa orang yang maju tanpa peduli gagasan atau program apa yang dibawah, apalagi peke uang atau sumbangan apa yg diberi kepada mereka pasti dia akan pilih. jadi sepertinya demokrasi kita belum modern

@Andika31: Biasa pak, suka ingin dilihat modern, kesannya tak perlu identitas suku, agama, ras dll, padahal mrk menggunakannya, pada lupa maksud Semboyan Bhinneka Tunggal Ika itu, kita mengakui keragaman yang ada, tapi tetap berpikir 1, yakni Indonesia

@WawanRamdani: Betul pak, karena mungkin yg cerdas punya program tapi tidak punya pengaruh dan uang (TribunWow/Dian Naren)

Ikuti kami di
Penulis: Dian Naren
Editor: Dian Naren
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help