Begini Ucapan Ustaz Zulkifli Ali yang Dinilai Mengandung Ujaran Kebencian dan SARA

Zulkifli Muhammad Ali dilaporkan dengan dugaan menyebar ujaran kebencian dan diskriminasi SARA. Seorang pemuka agama tersebut menyinggung hal ..

Begini Ucapan Ustaz Zulkifli Ali yang Dinilai Mengandung Ujaran Kebencian dan SARA
KOMPAS.com/istimewa
Zulkifli Muhammad didampingi tim pembelanya saat memenuhi panggilan penyidik untuk diperiksa sebagai tersangka di Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (18/1/2018). 

TRIBUNWOW.COM - Zulkifli Muhammad Ali dilaporkan dengan dugaan menyebar ujaran kebencian dan diskriminasi SARA.

Seorang pemuka agama tersebut menyinggung hal tersebut dalam isi ceramah yang menurutnya bersumber dari hadist nabi.

Dilansir dari video yang diunggah oleh akun Youtube Jagoan Internet Rabu (17/1/2018), begini ucapan ustaz tersebut:

"Kita mengikuti bagaimana perkembangan tahun 2018, ancaman kehancuran ekonomi global dan itu menyebabkan dimana-mana terjadi krisis, chaos, keributan, kekacauan, dan perang dimana-mana, termasuk Jakarta.

Jakarta bapak dengar bagaimana revolusi yang dikhawatirkan para TNI, kita yang masih punya loyalitas kepada NKRI ini, revolusi Cina, maaf, revolusi komunis berkolaborasi dengan revolusi Syiah akan menjadikan Jakarta sebagai negeri terpanas yang penuh tumpahan darah.

BACA   Bambang Soesatyo Curhat Galau di Instagram, Netizen: Bawa Santai Aja Bang

Apabila kita tidak bersiap-siap, maka umat tidak mau bersatu maka kita akan disembelih seperti saudara kita yang disembelih di Syria.

Seperti saudara kita yang disembelih di Irak, sudara kita disembelih di Yaman, ini pasti terjadi kaum muslimin yang kami muliakan.

Dan ini bukan suatu hal yang sangat tabu lagi. Jutaan KTP sedang dibuat sekarang di Cina, jutaan KTP dibuat sekarang di Paris, atas nama penduduk Indonesia. "

Lihat videonya di bawah ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Dian Naren
Editor: Dian Naren
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help