Tak Mau Diajak Balikan, Pria Ini Nekat Tusuk Mantan Pacarnya di Kamar Apartemen Teman Korban

Seorang pria diduga membunuh mantan pacarnya di Distrik Muang Chcherngsao pada Kamis (11/1/2018) saat korban menolak untuk diajak balikan

Tak Mau Diajak Balikan, Pria Ini Nekat Tusuk Mantan Pacarnya di Kamar Apartemen Teman Korban
Asia One
Polisi langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

TRIBUNWOW.COM - Seorang pria asal Thailand diduga membunuh mantan pacarnya di Distrik Muang Chcherngsao pada Kamis (11/1/2018) saat korban menolak untuk diajak balikan.

Melansir dari Asia One pada Minggu (14/1/2018), bibi korban sempat mengatakan bahwa pihak keluarga telah memeringatkannya untuk menjauhi pria tersebut.

Diketahui, pelaku memiliki catatan kriminal sebelumnya karena pernah membunuh mantan istrinya sebelum bekerja sebagai satpam di Chacherngsao.

Setelah melaporkan pembunuhan tersebut pada pukul 22.00 waktu setempat, polisi langsung bergegas ke tempat kejadian di sebuah ruangan di lantai tujuh sebuah gedung apartemen di Tambon Na Muang, Thailand.

Korban bernama Arom Chamsawat (40) ditemukan dalam kondisi penuh luka tusuk di tubuhnya.

Warga apartemen berhasil menangkap pelaku pembunuhan yang bernama Sing Buri alias Norasing Buakhieo (37) dan kemudian langsung diserahkan ke polisi.

BACA:  Gores Mobil Orang & Tulis Nomor HP Ayahnya, Aksi Remaja Ini Terlihat Nakal tapi Faktanya Menyedihkan

Teman korban, Kwanchanok Klinphetchthong menjelaskan kepada polisi bahwa Norasing sering mengunjungi apartemen itu dalam upaya untuk rujuk kembali dengan Arom.

Diketahui, Arom bekerja sebagai asisten toko di sebuah pusat perbelanjaan terdekat.

Polisi datang ke TKP
Polisi datang ke TKP (Asia One)

Pada malam kejadian,seorang saksi mata menjelaskan bahwa Arom melihat Norasing menunggunya di depan kamarnya dan lari ke kamar temannya yang berada di sisi lain bangunan di lantai apartemen tersebut.

Pria itu kemudian mengejarnya, saat Arom mencoba mengunci pintu kamar, pemilik kamar meneriaki pria tersebut untuk berhenti menyerang Arom.

Norasing terlihat membawa pisau di tangannya, memaksa mendorong masuk ke dalam kamar dan diduga mencoba menusuk pemilik kamar yang kemudian melarikan diri ke kamar lain untuk meminta bantuan.

Kwanchanok menjelaskan bahwa dia sedang duduk di balkon tempat kejadian terjadi.

Dia mendengar jeritan Arom untuk meminta bantuan tapi ia tidak berani membantunya.

Setelah diduga membunuh Arom, pria tersebut berusaha melarikan diri dari gedung namun tertangkap oleh warga yang minum di lantai dasar apartemen. (*)

Ikuti kami di
Penulis: Natalia Bulan Retno Palupi
Editor: Natalia Bulan Retno Palupi
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved