Ditinggal Pergi Suami Yasinan, Seorang Istri Malah Sibuk Indehoi dengan Pria Lain

Pria berinisial SW (45) ditangkap warga Desa Gelanglor, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo, Jumat (12/1/2018) sekitar pukul 22.30 WIB.

Ditinggal Pergi Suami Yasinan, Seorang Istri Malah Sibuk Indehoi dengan Pria Lain
Net
Ilustrasi Selingkuh 

TRIBUNWOW.COM - Pria berinisial SW (45) ditangkap warga Desa Gelanglor, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo, Jumat (12/1/2018) sekitar pukul 22.30 WIB.

Pria ini ditangkap lantaran diduga selingkuh dengan perempuan yang masih memilki suami.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto menuturkan, malam itu SW yang juga warga Desa Gelanglor mendatangi rumah RAW (36).

Saat itu, suami RAW berinisial SU (44) baru saja keluar rumah untuk mengikuti acara pengajian atau yasinan di rumah tetangga.

"Aksi perselingkuhan itu pertama kali diketahui SU (44). Saat itu, SU sedang mendatangi kegiatan yasinan di rumah tetangganya, malam itu," kata Sudarmanto, Sabtu (13/1/2018) saat dikomfirmasi.

Namun, selama mengikuti yasinan di rumah tetangganya, SU merasa tidak enak hati, seolah merasakan ada sesuatu yang mengganjal dan tidak enak terjadi di rumahnya.

Akhirnya, SU memutuskan untuk pulang ke rumah.

SU memarkir sepeda motornya di depan musala, sekitar 100 meter dari rumahnya.

Setibanya di rumah, kata Sudarmanto, SU melihat lampu di depan rumahnya mati, padahal sebelum ia pergi yasinan lampu tersebut menyala dan ia tahu istrinya berada di rumah.

Karena curiga, SU tak langsung masuk ke dalam rumah.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Galih Pangestu Jati
Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help