Cowok Harus Tahu! Inilah 4 Jurus Ampuh Menghadapi Cewek Ngambek

Ada aja masalah atau alasan yang bikin cewek jadi doyan ngambek. Cowok–cowok yang menghadapi cewek ngambek mungkin udah pada kebal tiap diambekin

Cowok Harus Tahu! Inilah 4 Jurus Ampuh Menghadapi Cewek Ngambek
IST
Ilustrasi 

“Kalau si pacar ngambek-ngambek lucu, mending ladeni aja dengan cara bikin dia seneng. Tapi jangan ajak berantem. Pokoknya manjain aja,” ujar Psikolog Bernadetta Anjani, M.Psi, P.Si.

2. Ngambek Nggak Ngaku

Nah, ini nih ngambek yang paling sering dilakukan oleh para cewek.

Kadang kamu dibikin bingung karena kamu pasti menyangka dia marah.

Tapi pas ditanya ke si pacar ngakunya, sih, nggak marah. Tapi nada suara dan mukanya kok keliatan marah ya? Duh, bingung.

Neneng : “Eh, kita nonton yuk. Ada film bagus nih!”

Cecep : “Yah, nggak bisa, yang. Aku udah janji main futsal duluan sama temen-temen aku.”

Neneng : “Oh, gitu. Yaudah.”

Cecep : “Kamu nggak apa-apa. Terus kamu mau nonton sama siapa?” Neneng : “Paling aku langsung pulang, terus tidur.”

Cecep : “Yah, kamu marah, ya?

Halaman
1234
Ikuti kami di
Tags
Pria
Wanita
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: hai-online.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help