Cowok Harus Tahu! Inilah 4 Jurus Ampuh Menghadapi Cewek Ngambek

Ada aja masalah atau alasan yang bikin cewek jadi doyan ngambek. Cowok–cowok yang menghadapi cewek ngambek mungkin udah pada kebal tiap diambekin

Cowok Harus Tahu! Inilah 4 Jurus Ampuh Menghadapi Cewek Ngambek
IST
Ilustrasi 

Di artikel ini HAI juga mencoba ngasih “antibiotik” buat menghadapinya.

Semoga bermanfaat.

UDAH TAU BELUM? Cowok Wajib Baca! Ini Dia 8 Fakta dari Cewek yang Suka Flirting

1. Ngambek Manja

Ngambek manja atau lucu-lucuan biasanya terjadi kalau kamu lagi menyampaikan sesuatu, tapi malah disalah-artikan sama si pacar.

Padahal kamu nggak maksud begitu. Intinya salah paham aja, sih.

Tapi tetep bikin kepala pusing! Misalnya, nih....

Cecep: “Eh, body-nya Kendal Jenner kece banget, ya. Aku suka, deh, cewek yang kayak dia.”

Neneng : “Jadi maksud kamu body aku nggak kece? Terus kamu nggak suka sama cewek kayak aku?” (sambil cubit-cubit manja)

Tips:

Halaman
1234
Ikuti kami di
Tags
Pria
Wanita
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: hai-online.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help